Chelsea vs Fulham di Liga Premier Inggris 13 Januari 2024 Pukul 19.30 WIB Ini Prediksinya

The Blues menghadapi kekecewaan pendukungnya di Stamford Bridge yang tidak puas setelah kalah 1-0 dari Middlesbrough
Ilustrasi - Chelsea vs Fulham di Liga Premier Inggris 13 Januari 2024 Pukul 19.30 WIB (Foto: standard.co.uk)

TAGAR.id – Setelah keduanya gagal di leg pertama semifinal Piala Carabao, Chelsea dan Fulham mencari penebusan dalam derby London Barat di Liga Premier Inggris pada Sabtu, 13 Januari 2024, pukul 12.30 waktu setempat atau pukul 19.30 WIB.

The Blues menghadapi kekecewaan pendukungnya di Stamford Bridge yang tidak puas setelah kalah 1-0 dari Middlesbrough, satu hari sebelum tim asuhan Marco Silva menjadi korban kebangkitan khas Liverpool dengan kekalahan 2-1.

Sementara Fulham bisa pulang dari Anfield dengan kepala tegak, kekalahan dari Liverpool sekali lagi memperlihatkan kerentanan pertahanan Cottagers di laga tandang; hanya Sheffield United (25) yang mencetak lebih banyak gol dari Cottagers yang kebobolan 23 gol tandang sejauh ini.

Chelsea tidak terlalu bangga dalam menyerang di Stadion Riverside, namun pasukan Mauricio Pochettino telah menemukan kembali bakat mereka untuk menang di kandang dan juga harus mendapatkan istirahat ekstra selama 24 jam untuk menikmati kegembiraan derby pada hari Sabtu (13/1/2024).

Mauricio PochettinoMauricio Pochettino, pelatih Chelsea (Foto: sportsmole.co.uk/Reuters)

Chelsea telah menjadi bayang-bayang masa lalu mereka musim ini dan sangat membutuhkan bantuan. The Blues sedang dalam masa transisi dan tidak boleh melakukan kesalahan minggu ini.

Fulham sedang dalam performa buruk selama sebulan terakhir dan harus melakukan perbaikan menjelang pertandingan ini. Kedua tim saat ini berimbang dan bisa berbagi poin akhir pekan ini.

Chelsea ingin membalas dendam atas Fulham saat rival London itu bertemu lagi di Liga Premier hanya tiga minggu setelah kemenangan mengejutkan bagi The Cottagers.

Chelsea tetap dua poin di belakang Fulham menjelang pertandingan Sabtu (13/1/2024) tetapi sejak itu mereka telah merekrut pemain seperti Mykhailo Mudryk dan Enzo Fernandez, yang terakhir berharap untuk melakukan debutnya di sini setelah rekor transfer Inggris yang luar biasa dari Benfica di jam-jam terakhir pada hari batas waktu.

Prediksi susunan pemain:

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Silva, Colwill; Gallagher, Fernandez; Sterling, Palmer, Mudryk; Broja

Fulham: Leno; Castagne, Adarabioyo, Diop, Robinson; Palhinha, Cairney; Decordova-Reid, Pereira, Willian; Jimenez

Riwayat head to head (h2h) antara Chelsea dan Fulham:

Chelsea menang: 51

Imbang: 27

Fulham menang: 12

Prediksi skor akhir: Chelsea 2 – 1 Fulham (sportsmole.co.uk, standard.co.uk, sportskeeda.com dan sumber lain). []

Berita terkait
Chelsea Tumbang di Kandang Middlesbrough pada Leg 1 Semifinal Piala Carabao
Itu artinya di leg kedua di Stamford Bridge dua pekan ke depan The Blues harus menang