UNTUK INDONESIA
Catherine Wilson Digeledah Pakai Daster Tampak Pucat
Saat rumahnya digeledah, artis Catherine Wilson itu tampak lemas sedangkan mukanya terlihat pucat.
Artis Catherine Wilson (daster hijau) diduga menyalagunakan pemakaian narkoba ditangkap polisi di kediamannya di Jakarta Selatan pada Jumat pagi 17 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Video artis Catherine Wilson ditangkap polisi di kediamannya di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan, terkait penyalahgunaan narkoba beredar. Saat rumahnya digeledah, bintang film Tali Pocong Perawan yang mengenakan daster itu tampak lemas sedangkan mukanya terlihat pucat.

CW (Catherine Wilson) kooperatif dengan menunjukan tempat disimpannya barang bukti tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram narkoba_metro itu, Catherine Wilson mengenakan daster berwarna hijau motif tayday. Ia bersikap kooperatif ketika anggota polisi menanyakan tentang keberadaan barang haram tersebut.

"CW (Catherine Wilson) kooperatif dengan menunjukan tempat disimpannya barang bukti tersebut," tulis keterangan video yang diunggah akun narkoba_metro, Jumat malam 17 Juli 2020.

Catherine WilsonCatherine Wilson alias Keket dikenal publik sebagai model senior yang juga melebarkan sayap ke kancah seni peran sebagai aktris film. Ia ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba pada Jumat, 17 Juli 2020.(Foto: Instagram/cathrinewilson)

Pada saat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggeledah rumah Catherine Wilson pada Jumat pagi, 17 Juli 2020, kepolisian menemukan 2 paket sabu dan alat hisapnya ditumpukkan spray.

Dalam video itu, perempuan berusia 39 tahun tersebut mengeluarkan narkoba jenis sabu dalam kantong berwarna hitam. Barang buti itu kemudian diperlihatkan ke kepolisian di atas meja untuk menyetrika baju.

Catherine Wilson diketahui aktris berdarah Inggris-Arab-Indonesia. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai model, kemudian dia melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

Namanya mulai dikenal banyak orang setelah membintangi film Cinta Silver. Sejumlah film lain yang pernah dibintanginya, di antaranya Pesan dari Surga, Lewat Tengah Malam, Oh Baby, dan Punk in Love

Sebelum berurusan dengan polisi akibat kasus narkoba, Catherine Wilson juga sempat terbelit kasus korupsi. Namanya terdapat dalam dakwaan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang terjerat kasus korupsi proyek pengadaan alat kedokteran Rumah Sakit Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012.

Nama Catherine Wilson juga sempat terseret kasus dugaan prostitusi online setelah artis berinisial AA ditangkap. Banyak artis diduga berada dalam katalog prostitusi online tetapi hingga saat ini kabar tersebut belum dibuktikan secara nyata. Catherine Wilson saat itu juga tak terpengaruh dengan isu yang berhembus soal inisial CW ikut terlibat. 

Berita terkait
Nama Catherine Wilson di Kasus Narkoba dan Korupsi
Nama artis Catherine Wilson yang ramai diperbincangkan dalam kasus narkoba sebelumnya disebut dalam kasus korupsi.
Polisi Bidik Lokasi Syuting Titik Transaksi Ridho Illahi
Polisi akan bergerak memeriksa lokasi syuting tempat pemain sinetron Ridho Illahi melakukan transaksi narkoba jenis sabu.
Gitaris Metallica Jawab Rasanya 'Tobat' Mabuk Alkohol
Gitaris Metallica baru saja memutuskan tobat mengonsumsi kokain dan alkohol. Ia membeberkan rasanya setelah stop mabuk-mabukan.
0
Catherine Wilson Digeledah Pakai Daster Tampak Pucat
Saat rumahnya digeledah, artis Catherine Wilson itu tampak lemas sedangkan mukanya terlihat pucat.