Campuri Kasus Nikita Mirzani, Kiki the Potters Disebut Homo

Kiki the Potters dihujat warganet sebagai homo lantaran dianggap ikut campur dalam perseteruan Isa Zega dengan Nikita Mirzani.
Kiki The Potters. (Foto: Instagram/kiki_the_potters)

Jakarta - Kiki the Potters belakangan ini dituding ikut campur dan membela Isa Zega yang terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani. Hal itu justru memantik kebencian warganet yang menudingnya melakukan panjat sosial, hingga menghujatnya sebagai seorang homo.

Hal itu bermula ketika vokalis band The Potters tersebut membagikan momen swafoto di akun Instagram miliknya pada Minggu, 29 November 2020.

Hanya meninggalkan emoji tersenyum dengan wajah terbalik. Mengutip dari Emoji Pedia, emoji ini mengekspresikan sesuatu yang kacau balau, bisa juga melucu sambil mengomel, ataupun sarkastik.

Namun, unggahan itu justru menuai beragam komentar dari warganet dengan menyebut bahwa usaha Kiki menjatuhkan Nikita Mirzani telah gagal. Bahkan, ada yang menyebut aksinya itu adalah bagian dari panjat sosial alias pansos untuk karirnya.

"Cape cape pansos ga dapet endorse,yg dinyinyirin makin banyak endorse,makin kaya,jualannya laris, kasian bgt bang idup lu gada kerjaan sampe repot sendiri ngurusin masalah benc*ng," tulis akun @shafa_caristha.

"Homo gendut yang gak laku lagi trus pansos sama nyai tapi nggak naik-naik dasar homo miskin," kata akun @newviani.

"wkwkkk mau pansos gak tenar-tenar," ujar akun @thenujovis.

Kiki the PottersKiki The Potters campuri urusan Nikita Mirzani dicibir homo miskin. (Foto: Instagram/kiki_the_potters)

Sebelum disebut homo oleh warganet, Kiki The Potters memang sempat mengaku tersinggung oleh postingan Nikita Mirzani yang menyinggung ada anak band homo.

Melalui kolom komentar, ia bahkan menantang perempuan yang akrab disapa Nyai itu untuk menyebutkan namanya.

"Nikita tidak sebut nama saya, tunggu Nikita sebut nama lebih spesifik lagi siapa yg di maksud anak band yang Homo?? Alhamdulillah Kalau gw jelas dari dulu suka sm perempuan .. Nikita tidak berani sebut nama saya ya.. coba saja kalau berani sebut," kata dia.

Nikita Mirzani dalam postingan di Instagram memang pernah menyebut sosok anak band yang homo. Tanpa menyebut nama, ia mengaku enggan menanggapi aksi panjat sosial dari pria tersebut.

"Kalau si homo band itu gak usah diladenin. Namanya juga homo. Siapa tuh? Yang mantannya Edwan-edwan itu. Aduh kasihan ya gak laku. Kalau LGBT itu kayak gini, kerja,"  tulis Nikita Mirzani dalam postingannya.

"Jangan sibuk komentarin gue. Percuma, tv gak ada mau yang ngundang. Begini tanggapan nyai tentang si anak band yang homo itu. Udah gak laku homo lagi," ujar dia. []



Berita terkait
Marshanda Pede Pakai Bikini, Selulitnya Bikin Gagal Fokus
Marshanda kembali menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial setelah memposting sebuah foto mengenakan bikini dalam momen liburan.
Harga Deodorant Prilly Latuconsina Bikin Kaget Netizen
Prilly Latuconsina nikin kaget netizen lantaran menggunakan produk deodorant dengan harga yang terbilang mahal.
Mengenal Adrena Isa Zega, Lawan Baru Nikita Mirzani
Kasus pemukulan dan tindak kekerasan terhadap Adrena Isa Zega kian panas lantaran menyeret nama Nikita Mirzani.
0
DPR: Bukan Salah Pemerintah Jika Pemberangkatan Haji 2021 Batal
DPR menilai, bila tahun ini pemberangkatan jemaah haji kembali batal seperti tahun lalu, bukan menjadi kesalahan pemerintah Indonesia.