UNTUK INDONESIA
Buku Jerry D Gray Soal The Final Chapter
Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jerry D Gray. Dia diduga telah menyebarkan hoaks dan provokasi lewat media sosial.
Cover buku Jerry D Gray berjudul The Final Chapter (Foto: Instagram/gedungdhia)

Jakarta - Polisi Siber Polres Metro Jakarta Barat menangkap warga negara Indonesia (WNI) bule bernama Jerry D Gray (59). Dia diduga telah menyebarkan hoaks dan provokasi lewat akun media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa 28 Mei 2019 mengatakan penangkapan pria kelahiran Jerman itu pukul 09.30 WIB, karena tersangka telah menyebarkan informasi negatif.

Jerry juga ditangkap karena menghina Presiden Joko Widodo dengan menyebut pemerintahan Jokowi telah disusupi komunis dan mendesak mundur sebagai presiden.

Jerry dikenal sebagai mualaf di Indonesia. Dia kerap berceramah tentang pengobatan Islam ala Rasulullah SAW. Selain itu, mantan tentara Amerika Serikat itu dikenal sebagai seorang penulis buku.

Satu di antara buku karya Gerry yang diterbitkan oleh Sinergi Publishing berjudul The Final Chapter. Buku tersebut menceritakan tentang akhir zaman. Nabi Isa akan turun ke dunia dan membunuh Dajal. Dalam buku itu, Jerry menceritakan bahwa satu-satunya jalan hidup yang benar adalah Islam.

Penulis buku terlaris yang berjudul "Rasulullah Is My Doctor" itu bukan hanya mengajak pembaca untuk memahami dan meyakini tentang kiamat tetapi juga menjelaskan dengan akurasi relevansi tanda-tanda kiamat sebagaimana diberitakan Rasulullah SAW dengan tanda-tanda yang ada pada zaman sekarang ini.

Jerry D GrayBule bernama Jerry D Gray ditangkap polisi karena menghina Presiden Joko Widodo dalam sebuah video viral di media sosial. (Foto: Istimewa)

Penulis memberi pengantar buku dengan mengingatkan pembaca akan bahaya Iluminati bagi umat manusia dan kehidupan di dunia ini. "Iluminati bekerja secara langsung untuk iblis atau setan. Mereka tengah mempersiapkan dunia ini untuk kedatangan Dajal. Iluminati menciptakan perang atas terorisme atau lebih tepat dikatakan 'perang atas Islam'. Mereka mengendalikan hampir 96 persen dari seluruh media utama di bumi ini".

Secara keseluruhan, buku ini dibuat dalam enam bab, yang diawali dengan pemaparan pemulaan akhir zaman. Banyak sekali tanda permulaan akhir zaman seperti perang nuklir, gempa bumi, sungai Eufat mengering, lewatnya kornet, gerhana aktual, kemiskinan, api merah di Timur.

Selain itu, berlomba-lomba meninggikan bangunan, transportasi modern, runtuhnya nilai-nilai moral, laki-laki menyerupai perempuan, perempuan menyerupai laki-laki, serta cinta sejenis. Sebagian besar tanda-tanda kiamat itu sudah dan sedang terjadi saat ini.

Pada bab kedua, penulis membahas sejumlah keajaiban menjelang datangnya kiamat. Bab ini akan menjadi pembahasan yang sangat menarik perhatian, yaitu Imam Mahdi akan memimpin dunia. Di sini penulis mengupas tentang latar belakang Imam Mahdi, siapa Imam Mahdi, kemunculan Imam Mahdi, ciri-ciri Imam Mahdi, dan berbagai tanda di sekitar kedatangan Imam Mahdi.

Bab ketiga mengingatkan pembaca tentang bahaya sihir yang saat ini merajalela di seluruh permukaan bumi. Melalui bab ini menceritakan bagaimana 'dikendalikan oleh sihir', penulis menegaskan,"Hari ini, Iluminati, Freemason, dan kelompok lain yang sejenis dalam piramida Iluminati, Mempraktikan sihir dalam skala besar."

Pada bab berikutnya, penulis menjelaskan tentang Isa Al-Masih yang dijanjikan. Sedangkan, bab keenam atau terakhir mengupas tanang Dajjal. "Masih Ad-Dajjal (Al-Masih palsu) pada suatu waktu pada masa depan, sebelum hari kebangkitan, yang dibandingkan secara langsung dengan tokoh-tokoh anti-Kristus dan Armillus dalam ilmu akhirat Kristen dan Yahudi."

Buku ini menjadi semakin menarik dan menggelitik sebab dilengkapi dengan berbagai ilustrasi foto atau gambar, ilustrasi, peta, dan grafis lainnya berwarna penuh. Daya kritis penulis membuat buku ini semakin berbobot. Karena itu, buku ini sangat perlu dibaca dan diperhatikan oleh kaum Muslimin.

Karya tulisan Jerry D Gray lainnya, yaitu:  Rasulullah Is My Doctor, Deadly Mist, dan Art of Deception.   []

Baca juga:

Berita terkait
0
Teror Tuyul di Kampung Panranga Bantaeng
Cerita tentang tuyul Panranga Bantaeng berawal dari keluhan ibu-ibu di sana. Satu persatu dari mereka merasa resah setiap kali kehilangan uang.