Bluebird Resmi Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird 5

Blue Bird resmi meluncurkan versi terbaru aplikasi MyBlueBird 5. Berikut ulasan mengenai aplikasi pemesanan tersebut.
Blue Bird resmi meluncurkan aplikasi pemesanan terbaru MyBlueBird 5.(Foto:Tagar/Bluebird)

Jakarta – Perusahaan transportasi PT Blue Bird Tbk, pada Selasa, 19 Januari 2021 secara resmi meluncurkan versi terbaru dari aplikasi pemesanannya, yaitu MyBlueBird 5. Peluncuran versi terbaru bertema A New Mobility Symphony ini dilengkapi dengan kehadiran dari beragam fitur terbaru guna memberikan pengalaman bepergian yang semakin mudah, menyenangkan, aman dan terpercaya bersama layanan transportasi Bluebird.

Aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi “multi-channel access” yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan.

“Bluebird bangga dapat menghadirkan persembahan inovasi melalui versi terbaru dari MyBlueBird 5. Peluncuran hari ini adalah bagian dari rangkaian perjalanan baru dari transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group,” ungkap Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo.

Noni menjelaskan, aplikasi terbaru MyBlueBird 5 telah dirancang untuk memperluas kegunaan bagi pengguna setia dengan memperkenalkan beragam fitur antara lain Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places.

MyBlueBird 5Acara virtual peluncuran aplikasi pemesanan terbaru MyBlueBird 5.(Foto:Tagar/Bluebird)

Beragam fitur itu, ditampilkan dengan All New Design sehingga memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih saat menggunakan aplikasi MyBlueBird 5.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para konsumen, khususnya pelanggan setia Bluebird Group dimana versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird merupakan penyempurnaan dari berbagai masukan dan saran, tutur Noni.

“Dengan rangkaian fitur terbaru yang dimilikinya, saya yakin aplikasi MyBlueBird 5 akan memperkuat implementasi dari strategi “multi-channel access” yang memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapan pun dan dimana pun pelanggan berada,” sambungnya.

Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk Paul Soegianto menambahkan, bahwa Kehadiran dari fitur-fitur baru di MyBlueBird 5 merupakan hasil dari komitmen dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah.

“Oleh karena itu kami yakin dengan hadirnya fitur-fitur terbaru di MyBlueBird 5, akan semakin banyak yang masyarakat di pelosok tanah air yang akan mendapatkan layanan transportasi yang aman, nyaman dan terpercaya bersama Bluebird,” jelasnya. []

Berita terkait
Blue Bird Akan Perkenalkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird
Blue Bird, mengumumkan rencana peluncuran versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird sebagai pilihan dan alternatif untuk masyarakat.
Hari Ibu, Blue Bird Adakan kampanye #KisahKasihIbuBlueBird
Blue Bird, mengadakan kampanye #KisahKasihIbuBluebird dalam rangka menyambut hari Ibu Nasional.
Naik Taksi Blue Bird Bayar Pakai QRIS
Penumpang Blue Bird kini dimudahkan dengan pembayaran digital bernama QRIS di armada taksi.
0
5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Hunian di Sentul
Selain Bekasi dan Tangerang Selatan, Bogor menjadi kota incaran para pemburu hunian di sekitar Jakarta. Simak 5 hal ini yang perlu diperhatikan.