UNTUK INDONESIA
Blackpink Comeback dengan Album Baru Pada Juni 2020
Grup idola K-Pop Blackpink, dipastikan bakal comeback dengan album baru mereka pada bulan Juni 2020 mendatang.
Girlband Blackpink. (Foto: Instagram/BLACKPINK)

Jakarta - Grup idola K-Pop Blackpink, dipastikan bakal comeback dengan album baru mereka pada bulan Juni 2020 mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak YG Entertainment selaku agensi yang membawahi Lisa dan kawan-kawan itu.

Sebelumnya, laman Starnews melaporkan pada Senin, 4 Mei 2020 bahwa Blackpink telah rampung menggarap album baru milik mereka. Saat ini, grup idola yang baru saja melakukan kolaborasi dengan penyanyi Lady Gaga itu dikabarkan tengah menanti jadwal syuting video klip teranyarnya.

Selain itu, laporan juga menyebutkan bahwa Blackpink diharapkan untuk comeback pada awal atau pertengahan Juni, setelah pengambilan gambar video klip single dalam album baru tersebut selesai dilakukan pada bulan Mei ini.

BlackpinkGirlband Blackpink. (Foto: Instagram/BLACKPINK)

Menanggapi laporan tersebut, pihak YG Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan kabar itu. Namun begitu, mereka belum bisa membagikan tanggal dirilisnya album terbaru Blackpink setelah Kill This Love diluncurkan pada April 2019 lalu.

Baca juga: Sour Candy, Lagu Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga

"Blackpink dijadwalkan untuk membuat comeback bulan Juni. Setelah tanggal pastinya selesai, kami akan secara resmi berbagi berita dengan penggemar terlebih dahulu. Terima kasih," demikian pernyataan resmi YG Entertainment. []

Berita terkait
RM BTS Kasih Bocoran Lagu Kolaborasi Suga dan IU
Kisi-kisi mengenai lagu kolaborasi IU dengan personel BTS, Suga, dibocorkan oleh anggota The Bangtan Boys yang lain, yakni RM.
Tur Konser Reuni RATM Ditunda Hingga Juni 2021
Kelompok musik rap metal, Rage Against The Machine (RATM), memutuskan untuk menunda rencana reuni mereka di tahun 2020 ini.
Isi Surat Suho Exo Umumkan Siap Jalani Wajib Militer
Personel grup boyband Exo, Suho, menuliskan surat kepada penggemar berisi pengumuman ia bakal siap jalani wajib militer.
0
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Pandeglang
Densus 88 Antiteror Mabes Polri kembali menangkap terduga teroris di Kelurahan Karaton Kabupaten Pandeglang, Banten pada Jumat 1 Mei 2020.