UNTUK INDONESIA

Bintang K-Pop Son Dong Pyo Mulai Debut Baru Bareng DSP Media

Bintang K-Pop Son Dong Pyo akan segera memulai debutnya di boy group baru DSP Media.
Son Dong Pyo dalam behind the scene dari pemotretan untuk mini album pertama X1, "비상 : Quantum Leap. (Foto: twitter.com/x1official101)

Jakarta - Kabar bahagia datang untuk para penggemar K-Pop, khususnya mereka yang menyukai program Produce X 101 dan grup debutannya yaitu X1 (yang kini telah dibubarkan).

Setelah Seungwoo, Seungyoun, Wooseok, Yohan, Hangyul, Junho, Minhee, Eunsang, Hyeongjun dan Dohyon melakukan debut atau comeback dalam aktivitas solo mau pun grup masing-masing, kini kabar baik datang dari Dongpyo.

Pasalnya, center Produce X 101 ini dikabarkan akan segera debut dalam boy group baru di bawah naungan agensi DSP Media.

Laman Soompi melaporkan, pada 19 Januari 2021 dilaporkan oleh Sports Seoul bahwa Son Dong Pyo akan segera memulai debutnya di boy group baru DSP Media.

Diketahui bahwa grup ini akan menjadi satu-satunya boyband di agensi tersebut. Ini dikarenakan kini agensi tersebut hanya mempunyai satu girl group yaitu April dan satu grup campuran yaitu KARD.

"Son Dong-pyo akan memulai debutnya dengan boy group beranggotakan tujuh orang," ujar salah seorang sumber dari DSP Media pada DongA.com.

Meskipun belum dirilis tanggal pastinya, dikabarkan bahwa grup ini akan debut pada Maret mendatang. Selain itu, dikatakan bahwa kini mereka (Dongpyo dan grup barunya) sedang syuting program reality show.

Sebelumnya, Son Dong Pyo sendiri merupakan salah satu peserta dari acara kompetisi di channel Mnet pada 2019 yaitu Produce X 101.

Di acara tersebut, laki-laki kelahiran 9 September 2002 ini terpilih menjadi center untuk lagu resmi program itu yaitu yang berjudul X1-MA.

Pada akhir episode, Dongpyo menempati posisi ke-6 lalu kemudian debut bersama grup X-1 pada 27 Agustus 2019 silam. Namun sayangnya, grup tersebut harus dibubarkan pada 6 Januari 2020.

Hal itu terjadi menyusul terkuaknya kontroversi mengenai manipulasi jumlah voting dari program tersebut. []

(Okky Pratiwi)

Berita terkait
6 Inspirasi Outfit Santai Ala Personel Girlband K-Pop GFriend
Berikut Tagar rangkumkan 6 inspirasi outfit santai ala GFriend yang bisa kamu tiru sebagai pakaian saat keluar rumah bersama teman.
Ulang Tahun ke-7, Boyband K-Pop GOT7 Rilis Klip Lagu Playground
Grup boyband asuhan JYP Entertainment, GOT7, resmi berusia 7 tahun pada hari ini, Sabtu, 16 Januari 2021.
Pesona 6 Bintang K-Pop Pria dengan Rambut Gondrong
Berikut Tagar rangkumkan 6 idol K-Pop pria dengan rambut gondrong.
0
Bintang K-Pop Son Dong Pyo Mulai Debut Baru Bareng DSP Media
Bintang K-Pop Son Dong Pyo akan segera memulai debutnya di boy group baru DSP Media.