Bertemu Anak Setelah 27 Tahun, Piet Pagau Akui Pernah Nikah Siri

Dijenguk oleh sosok yang mengaku sebagai putranya saat sedang dirawat di rumah sakit, Piet Pagau ungkap bahwa ia pernah menikah siri.
Piet Pagau (kiri) dan anaknya Remeo Bamby (kanan). (Foto: Tagar/Instagram/@remeobambycp)

Jakarta - Dijenguk oleh sosok yang mengaku sebagai putranya saat sedang dirawat di rumah sakit, Piet Pagau ungkap bahwa ia pernah melakukan pernikahan siri dengan perempuan yang dulu merupakan kekasihnya.

Nama aktor senior Piet Pagau yang populer pada era 80-90an mendadak hangat menjadi perbincangan publik, lantaran hadirnya sosok bernama Romeo Bamby Cardino Pagau ke media yang mengaku sebagai anak Piet.

Kemunculan dan pengakuan dari Bamby sebagai anaknya lantas sama sekali tidak dibantah oleh Piet. Ia justru secara terbuka membenarkan bahwa Bamby memang benar merupakan putra kandungnya. Piet juga memberikan pernyataan mengejutkan bahwa dulu ia pernah menikah secara siri dengan kekasihnya karena terlanjur hamil duluan.

Namun setelah itu hubungan ayah anak antara Bamby dan Piet harus terpisah selama 27 tahun karena saat itu istri siri Piet pindah rumah dan setelahnya kedua belah pihak saling kehilangan kontak.

Piet sempat menyayangkan, perihal mengapa Bamby baru memutuskan untuk mendatanginya setelah sekian lama. Bamby lalu mengatakan bahwa ia tidak mencari ayahnya karena mengaku masih sekolah dan khawatir akan mencoreng citra ayahnya yang merupakan figur publik.

Bamby akhirnya baru mencari ayahnya setelah berusia 27 tahun. Namun dengan tegas ia mengatakan bahwa tujuannya mencari sang ayah bukan untuk mendapatkan harta gono gini. Melainkan memang hanya untuk melepas kerinduannya akan figur dan sosok ayah dalam kehidupannya.

(Risma Perdana Izzati)

Berita terkait
Pentingnya Terbuka Keadaan Finansial Sebelum Pernikahan
Keterbukaan seputar keuangan kepada calon pasangan merupakan keharusan agar ke depannya tidak ada yang merasa terbebani.
Respons Sosiolog UGM Soal Pernikahan Siri
Sosiolog dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Soeprapto menilai bahwa pernikahan siri ini muncul ketika manusia sudah mengenal budaya.
Belum Menikahi Kekasih, Mario Lalawata Dituding Gay
Mario Lawalata mengaku tidak stres mendengarkan omongan negatif orang tentang dirinya.
0
Bertemu Anak Setelah 27 Tahun, Piet Pagau Akui Pernah Nikah Siri
Dijenguk oleh sosok yang mengaku sebagai putranya saat sedang dirawat di rumah sakit, Piet Pagau ungkap bahwa ia pernah menikah siri.