Banda Aceh, (Tagar 27/5/2018)  - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman ikut berbagi kebahagiaan bersama 1.000 anak yatim dan kaum dhuafa pada kegiatan Iftar Jama’i yang digelar Global Ehsan Relief (GER-Id) di Masjid Jami’ Universitas Syiah Kuala, Sabtu (26/5).

Kegiatan digelar ba’da Ashar, di mana 1.000 anak yatim dan dhuafa diberikan santunan oleh GER-Id.

Wali Kota sendiri ikut menyumbang kepada GER-Id untuk suksesnya kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Aminullah mengatakan kegiatan yang dilakukan GER-Id merupakan kerja besar dan sangat mulia.

“Saya sangat terharu. Ini kerja besar di mana 1.000 anak yatim disantuni, semoga apa yang dilakukan GER-Id menginspirasi organisasi lain dan melakukan hal serupa,” ujar Aminullah.

Lanjutnya, Pemerintah Kota sangat mendukung kegiatan yang digelar organisasi ini dan membuka diri bekerjasama untuk menggelar kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar ke depan.

“Saya sangat mendukung dan Pemerintah Kota membuka diri bekerjasama dengan GER-Id untuk menggelar kegiatan seperti ini lebih besar ke depan,” ujar Aminullah.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota menyampaikan Pemko bersama Baitul Mal dalam waktu dekat juga akan menyerahkan paket kepada 6.000 anak yatim dan dhuafa di Banda Aceh.

“Semua ini kita lakukan dalam rangka meringankan beban anak yatim yang berada di tengah-tengah kita,” tutup Aminullah. (fzi)