Beli Gadget Baru dengan Diskon Gede Cuma di Realme Crazy Sale

Realme Crazy Sale digelar setiap hari Selasa yang memberikan potongan harga yang gila-gilaan untuk produk mereka.
Realme Crazy Sale digelar setiap hari Selasa setiap pekan. (Foto: Realme Indonesia)

Jakarta - Pada hari ini Selasa, 27 Oktober 2020, Realme kembali mengadakan program Crazy Sale untuk menghadirkan pengalaman belanja online seharian penuh. Momen ini diadakan demi menyediakan sejumlah penawaran terbaik ke anak muda Indonesia untuk mendapatkan rangkaian produk trendi dari Realme melalui diskon besar.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tagar, Selasa, 27 Oktober 2020, khusus pada hari ini, Realme menawarkan dua ponsel dan sebuah AIoT. Kedua smartphone tersebut adalah Realme Narzo varian memori RAM 4GB dan ROM 128GB, yang mendapat diskon besar, dari harga normal Rp 2,999 juta menjadi Rp 2,699 juta. 

Smartphone kedua adalah Realme C11 yang belum lama diluncurkan ke Tanah Air. Kali ini, Realme C11 dibanderol dengan harga lebih murah, yaitu Rp1,499 dari harga sebelumnya Rp 1,599 untuk varian memori 2+32GB.

Realme Narzo merupakan smartphone bagi pengguna yang fokus pada performa dan keandalan dalam urusan gaming. Seri Realme Narzo dilengkapi dengan chipset MediaTekHelio G90T yang didesain secara eksklusif untuk memberikan pengalaman gaming lebih maksimal. 

Kehebatan ini disandingkan dengan daya tahan baterai yang unggul dan mendukung 30W FlashCharge. Dua poin ini saja sudah cukup untuk memenuhi kebutuhanmu akan smartphone yang bertenaga dan baterai dengan teknologi pengecasan terkini.

Realme C11 datang dengan pendekatan berbeda. Diposisikan sebagai trend setting battery king. Ponsel ini ditenagai prosesor terkini yang menjamin performa baik sekaligus menyeimbangkannya dengan efisiensi baterai yang kapasitasnya mencapai 5000mAh.

Menurut hasil uji di Realme Lab, smartphone ini dapatbertahan selama 40 hari dalam mode siaga, memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam.

Produk AIoT

Kemudian untuk produk AIoT yang ditawarkan dengan diskon besar hari ini adalah realmeBuds Air Neo. TWS hebat ini datang dengan potongan harga menjadi Rp 499 ribu dari harga normal Rp 699 ribu.

Realme Buds Air Neo memiliki 13 mm Dynamic bass boost driver, chipset audio R1 kinerja tinggi yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0 dengan latensi super rendah 119,2 ms, yang merupakan fitur penting bagi penggemar game. 

Realme Buds Air Neo dapat mencapai masa pakai baterai hingga 17 jam secara keseluruhan, yang cukup untuk penggunaan normal lebih dari satu hari. Pengguna juga dapat menggunakan fitur kontrol sentuh untuk memajukan, melewati atau memanggil asisten Google.

Jadi tunggu apalagi, langsung saja kunjungi www.realme.com/id untuk membeli ketiga produk spesial di atas. Membeli melalui situs resmi realme juga memberikan banyak keunggulan, sebut saja gratis ongkir, kemudian bisa menggunakan metode Cash on Delivery (COD), jaminan promo-promo ter-update, dan tentunya terpercaya karena langsung dilayani oleh tim Realme Indonesia.

Sebagai merek ponsel pintar dengan pertumbuhan tercepat yang selalu memberikan real surprise bagi para penggunanya, realme terus memberikan program apresiasi kepada para penggemarnya atas dukungan yang diberikan selama ini. 

Untuk saat ini Realme menyiapkan hari Selasa tiap pekannya sebagai hari, di mana brand favorit anak muda ini memberikan harga terbaik untuk produk-produk terbaiknya.[]

Berita terkait
Bocoran Harga Realme Narzo 20 Pro di Indonesia
Peluncuran Realme Narzo 20 Pro pada 5 November 2020 secara daring melalui kanal resmi media sosial Realme Indonesia.
Realme Crazy Sale Setiap Selasa dengan Diskon Gila-gilaan
Realme Crazy Sale digelar setiap hari Selasa yang memberikan potongan harga yang gila-gilaan bagi produk mereka.
Spesifikasi Narzo 20 Pro, Rilis 5 November 2020 di Indonesia
Dalam acara bertajuk "Leap to Next Gen", Realme Indonesia akan meluncurkan ponsel Narzo 20 Pro pada 5 November 2020.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.