UNTUK INDONESIA
Begini Fakta-Fakta Manga Boruto Chapter 51
fakta-faktanya kematian tokoh Naruto di manga Boruto Chapter 51. Ternyata Naruto bisa mati lho.
Fakta-fak kematian Naruto di manga Boruto chapter 51. (Tagar/Twitter)

Jakarta - Sejak kemarin, tokoh anime Jepang Naruto masih menjadi trending topik di media sosial. Warganet pun ramai-ramai membicarakan tokoh ini. Diketahui, hal ini terjadi terkait kabar bahwa Naruto akan mati pada Manga Boruto chapter 52, yang akan segera tayang November mendatang.

Seperti diketahui, pada manga Boruto chapter 51, Naruto bersama Sasuke turun untuk menghadapi musuh yakni Isshiki Otsutsuki. Naruto pun dikabarkan akan kalah dan mati pada chapter 52. Berikut fakta-faktanya yang kami tulis dari berbagi sumber.

1. Naruto Bisa Mati

Pertarungan antara Naruto dan Isshiki Otsutsuki semakin sengit untuk mempertahankan Desa Konoha. Isshiki Otsutsuki yang memiliki kekuatan yang kuat membuat Naruto kesulitan untuk melawan. Hal ini membuat Kurama atau Kyubi menawarkan kekuatan terakhir untuk Naruto. Namun, jika kekuatan tersebut digunakan, ada kemungkinan Naruto akan mati.

2. Boruto terancam jadi makanan Juubi

Selain Sasuke, anak Naruto yakni Boruto juga ikut berperang bersama sang ayah. Pada chapter tersebut, ada kemungkinan besar Boruto menjadi santapan bagi monster ekor 10 atau Juubi. Di mana, jika hal ini terjadi, seluruh isi bumi akan musnah dan hilang.

3. Boruto tidak bisa dibunuh Isshiki

Tenang, Boruto diketahui memiliki kekuatan yang setara dari klan Otsutsuki tersebut. Diketahui, kekuatan tersebut diperoleh oleh Boruto setelah dirinya berhasil membunuh Momoshiki. Hal ini membuat Isshiki tidak dapat membunuh Boruto karena sesama anggota Otsutsuki tidak boleh saling membunuh.

4. Sasuke siap membunuh Boruto

Kekuatan Momoshiki Otsutsuki yang tertanam dalam tubuh Boruto rupanya sangat berbahaya dan berisiko. Ia bisa saja dibunuh jika berubah seutuhnya menjadi Momoshiki. Di sisi lain, Sasuke juga telah bersiap untuk membunuh Boruto jika sewaktu-waktu ia berubah menjadi Momoshiki Otsutsuki seutuhnya.

5. Awal kehancuran Konoha

Kematian Naruto juga diramalkan akan menjadi awal kehancuran Desa Konoha. Hal ini dikarenakan Naruto yang merupakan pertahanan utama dari Konoha. Di mana, jika Naruto gugur, maka pertahanan Konoha akan semakin berkurang dan menipis. []

Baca juga: 

Berita terkait
Anime Kimi no Na wa Diadaptasi Jadi Film Versi Live Action
Film anime Kimi no Na wa, resmi bakal diadaptasi menjadi film versi live-action di Hollywood dan diproduksi oleh Paramount, Bad Robot, dan Toho.
Dubber Anime Naruto, Toshihiko Seki Positif Covid-19
Pengisi suara karakter Muzan Kibutsuji dalam anime Naruto, Toshihiko Seki, dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Naruto: Slugfest akan Rilis 20 Maret 2020
Cubinet Interactive telah mengumumkan tanggal perilisan Naruto: Slugfest, yakni pada 20 Maret 2020.
0
Aplikasi WhatsApp Resmi Luncurkan Fitur Belanja
Aplikasi WhatsApp resmi meluncurkan fitur belanja bagi pengguna di Indonesia yang kini bisa dinikmati lewat update terbaru.