Bara JP Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Atasi Covid-19

Parkin Sihaloho mengajak masyarakat Kota Medan guna mendukung Pemerintah mengatasi penanganan Covid-19.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Freepik)

Jakarta - Kosatgas Bara JP untuk pasangan Bobby dan Aulia, Parkin Sihaloho, mengajak masyarakat Kota Medan guna mendukung Pemerintah mengatasi penanganan Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Mengajak kawan-kawan relawan bara JP SE nusantara khususnya Medan serta semua masyarakat tentunya untuk betul-betul membaca situasi sekarang ini," kata Parkin, Minggu, 11 Juli 2021.

Kosatgas Bara JP untuk pasangan Bobby dan Aulia, Parkin SihalohoKosatgas Bara JP untuk pasangan Bobby dan Aulia, Parkin Sihaloho. (Foto: Tagar)


Hari ini kita harus ikut serta berkolaborasi saling bahu-membahu untuk terlibat dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.


Dia menegaskan, pihaknya siap berkolaborasi bersatu terlinat dalam upaya pemerintah menekan penyebaran kasus Covid-19 yang saat ini kiar melonjak drastis

"Hari ini kita harus ikut serta berkolaborasi saling bahu-membahu untuk terlibat dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan cara mematuhi prokes yang sudah dianjurkan oleh pemerintah," katanya. []

Baca Juga: Sikap Bara JP Papua Soal 'Pengganti' Gubernur Lukas Enembe

Berita terkait
Bara JP Papua: Jokowi Tiga Periode Cuma Membuat Gaduh
Bara JP yang dikenal sebagai salah satu relawan Jokowi mempertanyakan ketika DPP mengirim bunga ke sekretariat nasional Jokowi-Prabowo 2024.
Bara JP Buka Suara Soal Deklarasi Seknas Jokowi-Prabowo
Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP) buka suara soal deklarasi Sekretariat Nasional Jokowi-Prabowo yang menuai kontroversi banyak pihak.
Perdana Bela Kasus Korupsi, LBH Bara JP Buat Iryanto Bebas
LBH Bara JP baru pertama kali menangani kasus dugaan korupsi yang menimpa warga Bogor bernama Iryanto dan berhasil membawanya bebas murni.
0
Bara JP Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Atasi Covid-19
Parkin Sihaloho mengajak masyarakat Kota Medan guna mendukung Pemerintah mengatasi penanganan Covid-19.