UNTUK INDONESIA
Apex Legends Season 5 Tersedia pada 12 Mei 2020
Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa Season 5 dari game Battle Royale Apex Legends akan dirilis pada 12 Mei 2020.
Game Apex Legends. (Foto: Twitter/PlayApex)

Jakarta - Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa Season 5 dari game Battle Royale Apex Legends akan dirilis pada 12 Mei 2020. Kabar ini diungkapkan melalui akun Twitter resmi Apex Legends.

"Terikat untuk Battle Armor Event! Turunlah dengan baju besi Anda dan buktikan bahwa Anda memiliki keterampilan untuk menjadi yang teratas. Mulai 28 April, Battle Armor Event akan berlangsung hingga awal Musim 5, yang dimulai 12 Mei. Bersiap untuk bertempur," cuit akun @PlayApex, sebagaimana dikutip Tagar, Kamis, 30 April 2020.

Rencana perilisan Season 5 Apex Legends ini sebelum sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Para pemain terpaksa menunggu lama untuk konten terbaru pada game ini. Pada 12 Mei 2020, pembaruan akan tersedia untuk seluruh paltform.

Pihak EA juga akan menghadirkan event bertajuk Battle Armor di penghujung Season 4. Event ini akan tersedia dalam dua sesi yang akan diselenggarakan pada 28 April-2 Mei 2020, dan 2-12 Mei 2020.

Dalam event Battle Armor, para pemain akan melihat armor baru yang terdapat di Apex Legends. Armor merah akan memiliki tingkat yang paling tinggi di game tersebut.[]

Berita terkait
Fitur Reconnect akan Hadir di Apex Legends Season 5
Respawn Entertainment berencana menghadirkan fitur reconnect pada Season 5 Apex Legends.
5 Game Android yang Cocok Buat Ngabuburit
Dari pada bosan, tidak ada salahnya kita ngabuburit alias menunggu buka puasa sambil bermain game.
Usir Rasa Bosan dengan Bermain Game di Google Doodle
Google Doodle menghadirkan kumpulan game dari Google yang bisa digunakan untuk mengusir bosan selama beraktivitas di rumah.
0
Apex Legends Season 5 Tersedia pada 12 Mei 2020
Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa Season 5 dari game Battle Royale Apex Legends akan dirilis pada 12 Mei 2020.