Ancelotti: Read Madrid Memiliki Nasib Buruk

pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya memiliki nasib yang buru
Carlo Ancelotti sedang memberikan instruksi kepada anak asuhnya (Foto: Tagar/Facebook Carlo Ancelotti)

Jakarta - Setelah mengalami kekalahan yang mengejutkan melawan Sheriff Tiraspol, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya memiliki nasib yang buruk.

“Kami berbicara tentang kekalahan ketika tim tidak pantas kalah, mengingat performa kami yang baik. Sheriff bertahan dengan sangat baik dan rapat di belakang. Kami terhubung dengan baik dan menerobos lini belakang mereka berkali-kali dan mengirim banyak umpan silang. Kami kalah dalam pertandingan karena kami memiliki sedikit nasib buruk,” kata Carlo Ancelotti.

Pelatih yang memiliki julukan Don Carlo itu juga merasa sedih dan bingung atas kekalahan yang mereka alami karena mereka telah menunjukkan dan memainkan pertandingan dengan cukup baik dan memiliki beberapa peluang yang sangat berbahaya.

Kami merasa sedih karena kami memiliki peluang untuk mendapatkan tiga poin. Tim melakukan tugasnya dengan sangat baik, bermain dengan intensitas tinggi. Namun, hal itu membuat kami kehilangan permainan. Kami memiliki banyak peluang dan bisa melakukannya lebih baik di 30 menit terakhir. Sulit untuk menjelaskan kekalahan jika melihat performa yang kami tampilkan,” ujarnya.

Selain itu, Ancelotti juga mengomentari kejadian yang melibatkan dirinya dengan wasit, dirinya dihadiahi kartu kuning.


Kami berbicara tentang kekalahan ketika tim tidak pantas kalah, mengingat performa kami yang baik.


“Saya merasa dia tidak menunjukkan rasa hormat yang cukup kepada saya. Ini adalah pertama kalinya saya mendapat kartu kuning karena tidak melakukan apa-apa. Dia memberitahu saya bahwa saya telah pergi ke lapangan, tetapi permainan berhenti karena mereka memeriksa sistem VAR. Ini adalah kurangnya rasa hormat dan saya telah mengatakan kepadanya dan memberi tahu delegasi. Saya tidak ingin berbicara tentang wasit dan kinerjanya,” kata pelatih Real Madrid.[]


(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Carlo Ancelotti: Benzema dan Vinicius Jr Terbukti Berbahaya
Carlo Ancelotti memuji kinerja timnya dan menegaskan bahwa Benzema dan Vinicius Jr. bisa sangat berbahaya.
Carlo Ancelotti: Inter Mempunyai Pelatih dan Motivasi Baru
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya akan menghadapi tim dengan motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.
Carlo Ancelotti Kesal Karena Real Madrid Kehilangan Dua Poin
Pelatih asal Italia itu mengatakan kesal dengan pertahanan babak kedua Real Madrid yang kebobolan dua gol
0
Ancelotti: Read Madrid Memiliki Nasib Buruk
pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya memiliki nasib yang buru