Amanda Manopo Sabet 2 Penghargaan ITA 2021

Prestasi Amanda Manopo tentu tidak bisa diragukan dan tidak bisa dipandang sebelah mata.
Penghargaan Artis Televisi Terpopuler, Amanda Manopo (Foto/Tagar/Tangkapan Layar YouTube Indonesian TelevisionsAward)

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Amanda Manopo? Kebanyakan orang pastinya mengetahui aktris muda berkelahrian tahun 1999 ini. Kariernya semakin melejit karena menjadi bintang utama dalam sinetron “Ikatan Cinta”.

Prestasi Amanda Manopo tentu tidak bisa diragukan dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Bagaimana tidak? Pada acara Indonesian Television Award (ITA) 2021, Amanda Manopo berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus.

Dua penghargaan yang diborongnya dalam ITA 2021 adalah sebagai Aktris Sinetron Terpopuler dan Artis Televisi Terpopuler. Kemenangan ini diraihnya di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2021.

Dalam kategori Aktris Sinetron Terpopuler, ia berhasil menyingkirkan sejumlah aktris top lainnya. Seperti Ranty Maria, Zoe Abbas Jackson, Glenca Chysara, dan Michelle Ziudith.

Dengan meraih penghargaan tersebut, Amanda Manopo tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya. Terutama ibundanya yang telah lebih dahulu meninggalkannya pada 25 Juli 2021.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih kepada mama saya yang ada di surga, dan terima kasih kepada papa saya yang lagi ulang tahun,” ujar Amanda Manopo di panggung ITA 2021, Studio RCTI+ pada Senin, 27 September 2021.


Saya pastinya ingin mengucapkan terima kasih, ada bunda Rista, manajer saya, mama yang ada di surga, papa saya, partner-partner saya, keluarga saya, dan fans-fans saya. Piala ini semuanya buat kalian.


Tidak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada manajernya, yakni Rico Richardo, partner-partnernya, dan para kru lainnya

“Terima kasih untuk partner-partner saya yang lain, kru, teman saya yang ada di sini, Glenca, partner saya di Ikatan Cinta, all crew, dan semuanya yang sudah memberikan sebuah rasa dan sebuah kebahagiaan di judul sinetron Ikatan Cinta,” ungkapnya

Hal menarik lainnya terlihat ketika ia berpidato saat memenangkan penghargaan sebagai Artis Televisi Terpopuler. Seakan tidak percaya dengan apa yang dicapainya, Amanda Manopo pun sampai bingung ingin berpidato seperti apa.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya bingung," ucap Amanda Manopo sebelum mengawali pidato singkatnya.

“Saya pastinya ingin mengucapkan terima kasih, ada bunda Rista, manajer saya, mama yang ada di surga, papa saya, partner-partner saya, keluarga saya, dan fans-fans saya. Piala ini semuanya buat kalian,” lanjut Amanda Manopo.[]


(Rafi Fairuz)

Baca Juga:

Berita terkait
Amanda Manopo Ungkap Sudah Pernah Menikah Muda
Amanda Manopo, mengakui dirinya pernah menikah muda, namun gagal dipertahankan. Berikut kisah masa lalu kekasih Billy Syaputra ini.
Ultah Billy Syahputra, Amanda Manopo Beri Tiga Hadiah Mewah
Amanda Manopo memberikan 3 kado yang sangat mewah di hari ulang tahun Billy Syahputra, berikut perinciannya.
Angelica Manopo Bongkar Kisah Masa Kecil Amanda Manopo
Nama kakak dari Amanda Gabriella Manopo Lugue, yakni Felicia Angelica Manopo Lugue, tengah menjadi perhatian publik.
0
Amanda Manopo Sabet 2 Penghargaan ITA 2021
Prestasi Amanda Manopo tentu tidak bisa diragukan dan tidak bisa dipandang sebelah mata.