UNTUK INDONESIA

Alumni Smansa Medan Dukung Bobby-Aulia

Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 (Smansa) Medan angkatan 1969 sampai dengan angkatan 2015 siap menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan.
Alumni Smansa 1 Medan. (Foto: Tagar/Ist)

Medan - Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Medan angkatan 1969 sampai dengan angkatan 2015, bersilahturahmi dengan Calon Wali Kota Medan Nomor urut 2, Bobby Afif Nasution, pada Rabu 18 November 2020. Pada kesempatan itu para alumni menyatakan siap memenangkan Bobby sebagai orang nomor satu di Medan.

Untuk memenangkan calon nomor urut 2 tersebut, para alumni yang tergabung dalam Community for Bobby-Aulia ini terus mensosialisasikan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman ini kepada masyarakat Kota Medan.

Smansa Community for Bobby-Aulia berharap keadaan Kota Medan bisa berubah dengan terpilihnya pasangan nomor 2 itu menjadi Wali Kotadan Wakil Wali Kota Medan di periode 2021-2024.

Kota Medan ini harus dipimpin orang baru. Kita juga memilih Paslon Bobby-Aulia karena visi misinya sejalan dengan apa yang kita harapkan.

Wakil Komunitas Alumni Smansa Mangatas Simarmata mengatakan, alasan kuat mendukung Bobby-Aulia karena kondisi Kota Medan yang hampir tidak terlihat ada perkembangan signifikan selama beberapa tahun.

Mangatas menilai, belum ada terobosan yang dijalankan oleh terdahulu terhadap perbaikan kota Medan. Padahal selama beberapa tahun, kesempatan tersebut sudah diberikan, namun tidak dijalankan secara maksimal. Mangatas menegaskan, komunitas alumni Smansa sudah bergerak di 21 kecamatan dan kelurahan, bersama dengan para relawan yang lain.

Bahkan diakuinya, mereka sudah bekerja justru sebelum Bobby ditetapkan sebagai calon Wali Kota Medan dan punya harapan kemajuan Kota Medan.

"Kota Medan ini harus dipimpin orang baru. Kita juga memilih Paslon Bobby-Aulia karena visi misinya sejalan dengan apa yang kita harapkan," ujar Mangatas.

Bersama keluarga besar Bobby Nasution yang juga merupakan alumni Smansa Medan, yakni ibu Ade Hanifah Siregar sebagai ibundanya Bobby dan pamannya Bobby Siregar akan terus mengingatkan kepada Bobby supaya mampu menjawab semua aspirasi dari masyarakat Kota Medan.

"Harapan kami adanya pembaharuan di Kota Medan dengan penanganan yang tepat untuk perbaikan infrastruktur seperti, jalan rusak berlobang dan seringnya air tergenang di jalan, layanan publik yang belum dapat dirasakan oleh seluruh rakyat kota medan," tutur Arie Zokhi.

Dalam hal program kerja melalui visi misi yang disampaikan oleh pasangan Bobby-Aulia, perwakilan alumni yang hadir sangat mendukung untuk dapat diwujudkannya Kota Medan yang lebih baik.

Sementara itu, Ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh komunitas alumni Smansa Medan kepada Bobby-Aulia. Ade mengatakan dirinya akan selalu menjaga dan mengingatkan Bobby untuk selalu amanah.

"Dukungan dan kepercayaan dari teman-teman alumni Smansa Medan sangat berarti bagi Bobby-Aulia saat ini. Selain berterima kasih, saya berjanji akan menjaga Bobby tetap amanah menjalankan agenda perubahan yang di sampaikan alumni Smansa ini, dan meminta komunitas alumni Smansa tetap mendampingi Bobby baik selama masa kampanye maupun jika nanti sudah terpilih. Kami harap jangan bosan memberi masukan yang konstruktif bagi Bobby-Aulia untuk Kota Medan yang lebih baik," tutur Ade Hanifah.

Ibunda Bobby yang merupakan alumni Smansa jurusan 3 IPS 3 angkatan 84 ini menambahkan, dengan dukungan ini diharapkan dapat menjadikan Bobby Wali Kota idaman masa kini yang amanah dan dipercaya oleh masyarakat Kota Medan.

"Terima kasih untuk semua yang telah memberikan dukungan. Semoga ananda kami bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi Kota Medan," ujarnya. []

Berita terkait
Demi Kampanye Bobby - Aulia, Wagub Sumut Ambil Cuti
Turut kampanyekan Bobby Nasution dan Aulia Rachman, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, mengambil cuti.
Mimpi Bobby Nasution soal Digital Ruang Terbuka Kota Medan
Bobby Nasution menilai Kota Medan sebagai andalan Pulau Sumatera sangat membutuhkan digital di ruang terbuka.
Bobby Nasution Pikirkan Realisasi Kantong Parkir di Medan
Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution menilai perparkiran di Kota Medan semrawut. Menantu Jokowi ini akan membuat kantong parkir
0
Alumni Smansa Medan Dukung Bobby-Aulia
Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 (Smansa) Medan angkatan 1969 sampai dengan angkatan 2015 siap menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan.