Alice Norin Merayakan Negatif Covid-19 dengan Video TikTok

Artis peran Alice Norin akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah lebih dari sepekan menjalani isolasi mandiri. Ia merayakannya dengan TikTok.
Alice Norin bersama anaknya. (Foto: Tagar/Instagram/Alice Norin)

Jakarta - Artis peran Alice Norin akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah lebih dari sepekan menjalani isolasi mandiri. Ia melakukan tes swab PCR kemarin dan hasilnya negatif. Akhirnya ia langsung keluar kamar dan memeluk kedua anaknya.

''Alhamdulillahhh senang banget akhirnya bisa keluar kamar, bisa peluk cium lagi trio Al, bisa nemenin Dada makan tengah malem lagi *alasan *padahalmommyjugadoyan dan mommy enggak kesepian lagi deh di kamar," tulis Alice Norin di Instagram pada Selasa, 6 Juli 2021.

Kebahagiaan Alice Norin terlihat jelas saat mengabadikan ekspresi pertamanya melalui video yang diunggah di Instagram Storynya. Ia berteriak kegirangan sambil memeluk anak bungsunya yang masih bayi. "Sumpah enak banget big hug Nyunya (panggilan untuk anak keduanya)! Kakak Alita langsung bawa selimut, mau bobo sama Mommy," tulisnya.

Ads by Kiosked

Anak pertamanya, Alita Naora Lawi yang berusia 4 tahun juga terlihat gembira. Alita langsung mengajak Alice Norin untuk membuat video TikTok bersama. Alita memang gemar membuat video TikTok bersama Alice. Sejak menjalani isolasi mandiri, Alice Norin hanya membuat video TikTok seorang diri untuk mengisi waktu luang. "Kakak happy banget Mommy sudah negatif, langsung ngajak TikTokan," tulis Alice Norin pada keterangan video TikTok.

ADVERTISEMENT

Aktris Alice Norin dan anaknya/Instagram - @alicenorin

Alice Norin tidak lupa untuk memberi semangat kepada para pejuang Covid-19. Ia juga berterima kasih atas dukungan dari para pengikutnya yang sangat perhatian kepadanya. "Aku doain cepet sehat dan pulih lagi, amin yang super kencang! Thank you juga untuk support kalian yang DM setiap hari nanyain kabarku, ngirimin vitamin, makanan, berarti banget," tulisnya.

Sebagai penyintas Covid-19, Alice Norin tetap mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. "Please, please, please untuk selalu jaga protokol kesehatan di manapun kalian berada. Dan kalau ada kesempatan, vaksin ya guys buat kebaikan kita bersama," tulisnya.

Alice Norin dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu, 27 Juni 2021 meski sudah tuntas vaksinasi. Ia sudah mengalami gejala ringan sejak sepekan sebelumnya namun hasilnya selalu negatif. Ia merasa vaksinasi membuatnya hanya mengalami gejala ringan. Ia harus tetap memompa ASInya untuk diberikan pada putrinya yang nomor dua, Alana. Selama menjalani isolasi mandiri, Alice Norin hanya bisa melakukan panggilan video dengan suami dan putrinya. []



Baca juga


Berita terkait
Tambah 31 Ribu, Covid-19 di RI Cetak Rekor Lagi
Kasus positif Covid-19 kembali memecahkan rekor dengan tambahan 31.189 per hari ini, Selasa, 6 Juli 2021.
Pupuk Indonesia Group Kirim 96 Ton Oksigen Covid-19
Winardi menambahkan oksigen sangat penting untuk penanganan pasien Covid-19 dengan gejala sedang hingga berat.
Kehidupan Pasca Ledakan Covid-19 di India Perlahan Normal
Setelah ledakan pandemi Covid-19 dan waktu berkabung massal dilewati, warga sekarang kembali melanjutkan aktivitas sehari-hari
0
Alice Norin Merayakan Negatif Covid-19 dengan Video TikTok
Artis peran Alice Norin akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah lebih dari sepekan menjalani isolasi mandiri. Ia merayakannya dengan TikTok.