Indonesia
Alasan Rumah Megawati untuk Pertemuan Jokowi-Prabowo
Alasan pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi berlangsung di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus,Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Juli 2019. (Foto: Facebook/Presiden Joko Widodo)

Jakarta - Pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan berlangsung di Jakarta, Rabu, 24 Juli 2019. Hal itu diutarakan Wakil Sekjen Gerindra Anggawira.

Anggawira mengatakan, kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor dipastikan tidak akan dijadikan tempat pertemuan, karena Ketua Umum Partai Gerindra itu menghormati Megawati Soekarnoputri sebagai seorang politisi yang lebih senior.

Baca juga: Menanti Pertemuan Jokowi, Prabowo, dan Megawati

"Ya pasti (di Jakarta), menghormati yang senior," kata Anggawira di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019, dikutip dari Antara.

Gerindra menyambut baik jika pertemuan itu dapat berlangsung, dan berharap dengan komunikasi yang baik, kemudian tercipta suasana kondusif dan positif.

Terkait suasana kebatinan mayoritas kader Gerindra terkait peluang bergabung dengan koalisi Jokowi ke depan, Anggawira mengungkapkan, terpenting saat ini adalah terbangunnya komunikasi yang baik.

"Tentunya Gerindra akan terus kritis dan konstruktif. Sebab tantangan persoalan ekonomi ini harus bisa diselesaikan dengan baik, ini sangat berat kalau tidak ada komunikasi," ujar dia.[]

Baca juga: Gerindra Siap Gabung Koalisi Jokowi 

Berita terkait
0
Ephorus HKBP: Mengasihi Bukan Hanya kepada Seagama
Ephorus HKBP yang tiba di kompleks gereja disambut alim ulama, tokoh Betawi dan para pemuda Betawi yang merupakan warga daerah sekitar gereja.