UNTUK INDONESIA
Alasan Kim Sae Ron Mundur dari Drama Dear M
Kim Sae Ron mundur dari drama Jaehyun NCT Dear M. Seperti.
Alasan Kim Sae Ron mundur dari drama Dear M. (Tagar/Twitter)

Jakarta - Kim Sae Ron mundur dari drama Jaehyun NCT Dear M. Seperti yang diketahui oleh pecinta K-Pop, Jaehyun NCT akan memulai debut akting di Playlist Studio berjudul Dear M. Dear M akan dibintangi oleh sederet artis Korea di antaranya Eunbin CLC, Park Hye Soo, dan Bae Hyun Sung.

Kim Sae Ron sebelumnya muncul di Love Playlist dan berperan sebagai Seo Jimin. Dia akan mengulang perannya sebagai queenka populer bernama Seo Ji Mindi Universitas Seoyeon. Seo Ji Min merupakan mahasiswi Fakultas Ekonomi di Universitas Seoyeon. Dia adalah anggota cheerleaders.

Namun perwakilan drama Dear M mengungkap ada perbedaan pendapat hingga membuat Kim Sae Ron hengkang dari Dear M. Keputusan ini diambil setelah pihak drama dan Kim Sae Ron berdiskusi. Agensi Kim Sae Ron juga mengungkap hal senada. Meski tak menjadi bagian dari Dear M, Kim Sae Ron akan terus mendukung drama tersebut.

Dia juga akan mempertibangkan tawaran drama lainnya. Dear M dijadwalkan tayang 2021 di KBS. Ini menjadi kali pertama web series ditayangkan di stasiun TV. Dear M disutradarai oleh Park Jin Woo dan Seo Joo Wan.

Skenarionya ditulis oleh Lee Seul. Dear M menceritakan tentang pencarian sosok M. M adalah orang yang menulis sesuatu di dewan komunitas situs web Universitas Seoyeon. Akibat tulisannya, nama universitas tercoreng.

Ma Joo A adalah mahasiswa tahun kedua di Fakultas Administrasi Bisnis Universitas Seoyeon. Dia berkepribadian ceria dan memiliki hati yang hangat. Ma Joo A tidak tertarik mengejar mimpi atau memiliki hubungan romantis.

Dia belum pernah berpacaran sebelumnya. Cha Min Ho adalah mahasiwa tahun ke-2 di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Seoyeon. Dia sangat berbakat dalam mengembangkan aplikasi dengan ide-ide yang inovatif.

Cha Min Ho berteman dengan Ma Joo A selama 12 tahun. Park Ha Neul juga mahasiswa di Fakultas Administrasi Bisnis Universitas Seoyeon. Dia merupakan anggota kehormatan untuk universitas.

Seiring dengan kabar mundurnya Kim Sae Ron, aktris Noh Jung Ui yang kini tengah membintangi "18 Again" disebut-sebut akan menggantikannya. Meski begitu agensinya belum memastikan, dan peran yang dimainkan Noh Jung Ui masih dalam pembicaraan.

"Noh Jung Ui sedang dalam diskusi untuk tampil di drama baru KBS 2TV 'Dear.M'. Peran yang akan ia mainkan sedang dibicarakan dan belum terungkap, tetapi pemberitaan telah menimbulkan spekulasi bahwa dia mungkin berperan sebagai Seo Ji Min, yang diperankan oleh Kim Sae Ron dalam 'Love Playlist'," ujar seorang sumber dari agensi Noh Jung Ui. []

Baca juga:

Berita terkait
Cerita Idol Kpop Dita Karang Pernah Tidak Punya Uang
Sebelum terkenal di Korea Selatan, Dita Karang pernah mengeluhkan tak punya uang dan pulsa di media sosial.
K-Pop Korea Selatan Mulai Dari Psy Sampai EXO
Musik K-Pop punya penggemar yang banyak di Indonesia sehingga dianggap sebagai kedigdayaan bahasa dan budaya Korea Selatan
Ketahui Budaya Makan Korean Barbekyu, Senior Harus Ditraktir
Anda mungkin pernah melihat adegan dalam drama Korea ketika sang artis makan Korean Barbekyu, ternyata sudah jadi budaya lho.
0
Polisi Ringkus Remaja Pengangguran Curi Uang Sopir di Sragen
Remaja pengangguran di Sragen diringkus polisi karena mencuri uang dan HP milik seorang sopir truk.