UNTUK INDONESIA
Aktris Korsel Oh In Hye Meninggal, Diduga Bunuh Diri
Oh In Hye diberitakan meninggal dunia dikarenakan dugaan nekat bunuh diri.
Oh In Hye. (Foto: Instagram/ohinhyefanclub)

Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan.  Aktris Oh In Hye diberitakan meninggal dunia. Kematian bintang berwajah cantik ini diduga  karena bunuh diri.

Namun, mengutip  laman panncafe pada Selasa, 15 September 2020, Oh In Hye dilaporkan meninggal dunia terkena serangan jantung. Hal itu dibenarkan pihak kepolisian yang sempat dihubungi teman korban. 

Kantor polisi Incheon Yeonsu dan kantor pemadam kebakaran Incheon Songdo mengatakan sekitar jam 5 pagi waktu setempat menemukan Oh In Hye dalam keadaan kritis. Peristiwa terjadi pada Senin, 14 September 2020.

Oh In HyeOh In Hye meninggal diduga karena bunuh diri. (Foto: Instagram/ohinhyefanclub)

Melihat kondisi tersebut pihak kepolisian langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak tertolong. Polisi sementara menduga, Oh In Hye mencoba bunuh diri.

"Kami menduga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menyelidiki mereka yang terlibat, jadi kami tidak memiliki detail apa pun," kata pihak kepolisian seperti dikutip Tagar pada Selasa, 15 September 2020.

Sementara pihak rumah sakit seperti yang dilaporkan laman OSEAN bahwa Oh In Hye tidak sadarkan diri setelah terkena serangan jantung. 

Mengenai prosesi pemakaman bintang Korsel ini, berdasarkan informasi rumah sakit akan berlangsung pada 16 September 2020. []

Berita terkait
Ternyata Artis Indonesia dan Korea Selatan Seumuran
Tak disangka ternyata aktris hingga aktor kenamaan Indonesia lahir di tahun yang sama alias seumuran dengan aktris Korea Selatan.
Goo Hara Tewas, Artis Korea Batalkan Show
Kalangan artis di Korea Selatan merasa terkejut dengan kematian bintang K-Pop, Goo Hara dan mengumumkan pembatalan jadwal acara.
Profil Sulli, Artis Korea yang Meninggal di Usia Muda
Penyanyi sekaligus artis Korea Sulli, ditemukan meninggal dunia pada usia muda di sebuah apartemen di Kota Seongnam, Korsel pada 14 Oktober 2019.
0
Hujan Batu dan Gas Air Mata Demo Omnibus Law di Banyuwangi
Polresta Banyuwangi menyelidiki mencari provokator yang menyebabkan demo tolak omnibus law berakhir rusuh.