Akankah Barcelona Tumbang Lagi di Kandang Lawan Dynamo Kyiv?

Pasukan Koeman menargetkan kemenangan pertama mereka di Liga Champions karena dua laga sebelumnya Barcelona kalah
Pemain Benfica merayakan kemenangan atas Barcelona di lanjutan laga Liga Champions Grup E, 29 September 2021 (Foto: marca.com - Armando Franca/AP)

Jakarta - Setelah mengalahkan Valencia 3-1 di kandang pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 di lanjutan LaLiga, Barcelona akan menjamu Dynamo Kyiv pada hari Rabu, 20 Oktober 2021, di Camp Nou untuk mengejar kemenangan pertama mereka di babak penyisihan Grup E Liga Champions musim ini, 2021/2022.

Blaugrana telah mengalami dua kekalahan 3-0 di Eropa - melawan Bayern Munich di kandang dan tandang dari Benfica - dan mereka belum mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam kompetisi, karena mereka saat ini duduk di dasar Grup E.

Pedri, Martin Braithwaite, Ousmane Dembele dan Ronald Araujo semuanya akan absen pada pertandingan Dynamo Kyiv karena cedera, sementara Eric Garcia diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya melawan Benfica.

gol lemarPenyerang Ateltico Madrid, Lemar, menendang bola ke gawang Barcelona pada laga lanjutan La Liga, Sabtu, 2 Oktober 2021, malam di Estadio Wanda Metropolitano, dengan kekalahan Barcelona 0-2 (Foto: marca.com)

Sementara itu, Sergio Aguero telah kembali beraksi setelah pulih dari cedera dan dia melakukan debutnya di Barcelona melawan Valencia pada hari Minggu, 17 Oktober 2021, tetapi dia tidak diharapkan untuk bermain pada hari Rabu, 20 Oktober 2021.

Adapun Dynamo Kyiv, Artem Besedin, Vladyslav Kulach dan Ibrahim Kargbo semuanya absen karena cedera, sementara bek Denys Popov saat ini sedang dalam pemulihan setelah operasi ligamen.

Perkiraan susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie De Jong; Sergino Dest, Memphis Depay and Ansu Fati.

Dynamo Kyiv: Heorhiy Bushchan; Oleksandr Tymchyk, Illya Zabarnyi, Artem Shabanov, Vitaliy Mykolenko; Mykola Shaparenko, Serhiy Sydorchuk; Viktor Tsyhankov, Vitaliy Buyalskyi, Carlos de Pena; Denys Harmash (marca.com). []

Liga Champions: Barcelona Tumbang di Kandang

Akankah Terulang Mimpi Buruk Barcelona Digilas Bayern Munich?

Barcelona Mungkin Harus Pindah Dari Stadion Camp Nou

Penyebab Lionel Messi Hengkang dari Barcelona

Berita terkait
Barcelona Bangkit Jungkalkan Valencia 3 - 1
Fati Memphis dan Coutinho memastikan Barcelona kembali ke jalur juara setelah mengalahkan Valencia 3 – 1 di lanjutan LaLiga
0
Akankah Barcelona Tumbang Lagi di Kandang Lawan Dynamo Kyiv?
Pasukan Koeman menargetkan kemenangan pertama mereka di Liga Champions karena dua laga sebelumnya Barcelona kalah