Indonesia
Air Mata Audrey di Depan Hotman Paris Hutapea
Usai viral di media sosial akibat perundungan, Hotman Paris mengundang Audrey.
Audrey di acara Talkshow Hotman Paris Show. (Foto: screen shoot YouTube/HotmanParisShow)

Jakarta - Usai viral di media sosial akibat perundungan, Hotman Paris mengundang Audrey. Sembari menangis, fakta-fakta keluar dari siswi SMP di Pontianak itu. Sebelumnya, selama kasus bergulir yang muncul hanyalah pernyataan keluarga.

Dalam acara tersebut Hotman Paris melayangkan sejumlah pertanyaan, dan meminta untuk menceritakan hal sebenarnya. Karena selama ini publik dibuat kebingungan dengan pernyataan dari keluarganya dan pelaku saja.

Dengan menangis, Audrey menceritakan hal sebenar yang dialaminya. Kabar yang beredar, perundungan berawal dari saling sindir. Setelah itu, di media massa pelaku menuduhkan sesuatu kepada gadis berusia 14 tahun itu.

Katanya aku jelek-jelekin mamanya

Audrey mengaku bagian sensitifnya ditekan-tekan oleh pelaku. Mendapat perlakuan itu, Audrey menyerah dan aku salah.

Menanggapi soal berita yang menyebutkan bahwa Audrey berbohong, dengan menangis ia menyangkal hal itu."(pelaku) bilang, kita melakukannya bergilir, satu-satu, awas kamu bilang dikeroyok kena lagi kamu!" Audrey melanjutkan.

Menanggapi soal berita yang menyebutkan bahwa Audrey berbohong, dengan menangis ia menyangkal hal itu.

Melihat tangis Audrey, Hotman Paris langsung menengahi dan menenangkannya.

"Ini netizen perlu tahu ini, bahwa Audrey nggak bohong," ujar pengacara kondang itu.

Sebelumnya, terjadi kasus pengeroyokan terhadap Audrey, seorang siswi SMP di Pontianak, oleh 12 siswi SMA. Kasus ini sempat viral dan mendapatkan respon dari berbagai kalangan. []

Baca juga: 

Berita terkait
0
Wiranto Ungkap Hubungan Khofifah dengan Gubernur Papua
Wiranto menjelaskan isi percakapan Khofifah dengan Gubernur Papua Lucas Enembe terkait penggerudukan yang berujung kericuhan di Manokwari.