Jakarta, (Tagar 6/2/2019) - Basuki Thahaja Purnama (BTP) alias Ahok dikabarkan bakal menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019.

Sejumlah persiapan disebut-sebut sedang dilakukan Ahok untuk proses meminang mantan polwan tersebut. Proses lokasi pernikahan keduanya masih simpang siur.

Spekulasi resepsi mengucap janji suci bakal jauh dari rumah orangtua Puput di Cimanggis, Depok dan rumah orangtua Ahok di Belitung. Rencana pernikahan Ahok dan Puput disebut-sebut berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Keterangan itu disampaikan oleh tetangga di kediaman orangtua Puput. "Ya, yang saya denger sih, katanya di Surabaya," ujar Siyem, teman pengajian ibunda Puput, Ibu Lis, kepada Tagar News, Jumat (25/1).

Baca juga: Sepatu Basah Bukti Perselingkuhan Veronica Tan Hingga Cerai dengan Ahok

Selain Ahok, selebritis Syahrini digadang-gadang juga akan menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019. Kabar itu menyeruak setelah Syahrini dan Reino Barack saling berbalas emoji hati di Instagram.

SyahriniSelebritis Syahrini (kanan) dan pasangannya, Reino Barack. (Foto: Instagram/mbahmijan)

Kemesraan di antara keduanya memang sering terjadi lewat media sosial. Lewat media sosial juga kabar pernikahan Reino-Syahrini dibenarkan oleh sejumlah kalangan dunia hiburan.

Salah satunya paranormal yang akrab dengan dunia hiburan Tanah Air, Mba Mijan. Dalam akun Instagramnya, Mbah Mijan menyiratkan Syahrini dan Reino akan semakin dekat setelah hubungan di antara keduanya menjadi misteri.

"Jodoh adalah misteri, semakin dekat semakin terlihat," tulis MBah Mijan yang juga memperlihatkan foto Syahrini dan Reino dalam unggahannya.

"Semoga kalian langgeng, Amiin," harapnya.

Santer terdengar pernikahan diikuti kabar ada undangan yang telah dilempar ayah Reino kepada beberapa sosok penting di acara akad Syahrini dan Reino.

Baca juga: Anak Tepis Kebohongan Ahok Soal Aktivitas Veronica Tan di Dapur