UNTUK INDONESIA
Ahok dan Puput Menanti Anak, Veronica Tan Menjomblo
Ahok dan Puput tengah berbahagia menanti kelahiran sang anak. Sementara Veronica Tan hingga kini masih menjomblo.
Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/fdphotography90)

Jakarta - Pasangan Basuki Tahajha Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi tengah berbahagia menanti kelahiran sang anak. Sejumlah acara pun mereka selenggarakan. Lainnya halnya dengan Veronica Tan hingga kini masih menyendiri atau menjomblo.

Setelah bulan Agustus 2019 beredar foto yang menunjukkan Puput dan Ahok melangsungkan acara Baby Shower.

Tak hanya itu, pada Minggu, 27 Oktober 2019, mereka menggelar acara tujuh bulanan dengan mengusung adat Jawa yang sangat kental.

Ahok dan Puput Nastiti DeviAhok dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/fdphotography90)

Bahkan, setelah memasuki bulan Desember 2019, sejoli ini kedapatan melakukan pemotretan yang dilakukan oleh fotografer profesional Fandy Susanto. Yang kemudian diunggah melalui akun Instagram-nya @fdphotography90 pada Minggu, 8 Desember 2019.

"Terimakasih Bapak @basukibtp dan Ibu Puput. Sempat main lagi ke studio kita.. Semoga di lancarkan sampai lahirannya.. sehat buat baby, ibu dan Semua nyaaa... Thankyou bangt buat kado nyaa.. Suatu kehormatan buat nerima Kado nya," kata Fandy dalam keterangan foto tersebut.

Dalam foto itu, Puput tampil flawless mengenakan gaun beludru warna hitam. Terlihat makin anggun dengan bros bunga yang disematkan pada bagian dada.

Puput terlihat cantik meski wajahnya dipoles dengan makeup yang tipis dan rambutnya pun digulung ala pramugari.

Untuk mengimbangi penampilan sang istri, Ahok mengenakan batik warna cokelat yang dipadankan dengan celana kain berwarna hitam.

Tak hanya itu, mereka menjalani dua sesi foto. Berbeda dengan yang pertama. Foto kedua mereka, Puput tampil dengan balutan kebaya warna biru muda serta wajahnya tampak memukau setelah berhasil dipoles MUA Vuva dengan rambutnya digulung.

Serasi dengan Puput, Ahok mengenakan kostum kemeja batik warna biru tua. Yang cukup menarik dari kedua foto itu adalah Ahok berpose tanpa memakai kacamata sehingga dia terlihat lebih muda.

Ahok dan Puput Nastiti DeviAhok dan Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/fdphotography90)

Tak lupa senyum lebar dari kedua pengantin baru itu terpancar ke depan kamera. Sedangkan Puput memegang perutnya yang sudah semakin membesar itu.

"Senangnya untuk kali kedua Bapak @basukibtp dan ibu Puput berkunjung ke studio.. kali pemotretan berbeda.. Sangat senang mendapatkan lagi kesempatan ini..Mungkin kalau 1 kali mereka hanya kebetulan, tapi kalau ada 2 kali aku berharap mereka suka juga hasilnya. Terimakasih untuk memilih kita lagi di moment berbeda kali ini Pak n Ibu @basukibtp. God Bless untuk lahirannya di lancarkan.. ibu nya sehat, bayi nya sehat dan Selalu sukses juga buat Ayah nya..See you soon again yaa..Photo by @fandy_the @fdphotography90 Styled by @bellyiverzonMakeup @vuvamua Hairdo @iis_marlina," ujar akun @fdphotography90 pada Senin, 9 Desember 2019.

Meski tak ada keterangan resmi, banyak publik yang menduga keduanya menjalani maternity shoot. Perlu diketahui, maternity shoot adalah pemotretan umumnya digunakan di dunia mode hanya memperlihatkan bagian perutnya.

Biasanya pemotretan ini dilakukan oleh ibu-ibu hamil yang ingin mengabadikan momen istimewanya semasa hamil.

Sementara Veronica Tan hingga saat ini masih menyendiri. Belum lama ini dia merayakan hari ulang tahunnya ke-42 bersama ketiga anaknya hasil buah cintanya dengan Ahok. []

Berita terkait
Veronica Pamer Kue Ultah, Puput Pamer Perut Buncit
Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi saling pamer di Instagram. Vero pamer kue ulang tahun, sedangkan Puput pamer perut buncit.
Panggilan Anak Ahok dan Puput Nastiti Devi
Belum lama ini Puput membeberkan nama panggilan untuk anak pertamanya dari Ahok.
Ahok Masuk Pertamina, Puput Nastiti Devi Timang Bayi
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok resmi terpilih menjadi Komisaris Utama Pertamina.
0
Promo Ojol Di Bawah Batas Jadi Predatory Pricing
YLKI tak masalah dengan berbagai promo yang ditawarkan oleh aplikator transportasi online, misalnya untuk ojek online alias ojol.