7 Deretan Artis Hollywood yang Lahir Bulan September

Bulan September menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang untuk merayakan hari lahir. Berikut daftar artis Hollywood yang lahir September.
(Foto: Tagar/Instagram/@Avrillavigne)

Jakarta - Bulan September akan menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang. yang akan merayakan hari ulang tahun di bulan ini, termasuk sederet nama artis dan selebriti Hollywood yang tercatat lahir di bulan tersebut.

Deretan artis yang lahir di bulan September berasal dari berbagai latar belakang berbeda di dunia hiburan, mulai dari penyanyi hingga bintang sinetron atau film papan atas. Berikut daftar artis Hollywood yang lahir bulan September.


1. Beyonce

Beyonce(Foto: Tagar/Instagram/@Beyonce)


Penyanyi Beyonce Knowles memiliki nama lengkap Beyonce Giselle Knowles, lahir di Houston, Texas, Amerika pada 4 September 1981. Beyonce dikenal sebagai personel inti group musik R&B, Destiny's Child yang berdiri pada 1990 bersama sahabatnya, LaTavia Roberson, ketika mereka masih berusia sembilan tahun.


2. Niall James Horan

Niall James Horan(Foto: Tagar/Instagram/@niallhoran)


Niall James Horan atau Niall Horan adalah seorang penyanyi asal Irlandia. Ia memulai kariernya sejak 2010 dengan mengikuti ajang kompetisi bernyanyi The X Factor. 

Pria kelahiran 13 September 1993 ini tergabung dalam kelompok musik One Direction yang dibentuk oleh salah satu juri di ajang tersebut, Siwon Cowell. Setelah grupnya bubar, Niall mulai merintis karier solonya dengan merilis singel “This Town” di bawah nangan Capitol Records.


3. Nick Jonas

Nick Jonas(Foto: Tagar/Instagram/@nickjonas)


Nicholas Jerry Jonas lahir 16 September 1992 adalah seorang penyanyi, aktor, dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Jonas mulai berakting di teater pada usia tujuh tahun.

Ia merilis single debutnya pada tahun 2002 yang menarik perhatian dari Columbia Records yang mana Jonas membentuk sebuah band dengan kakak-kakak laki-lakinya, Joe dan Kevin, dikenal sebagai Jonas Brothers.


4. Flo Rida

Flo Rida(Foto: Tagar/Instagram/@official_flo)


Lahir Tramar Dillard 16 September 1979, Flo Rida tumbuh di proyek perumahan di lingkungan Carol City di Miami Gardens, Florida. Dia adalah anggota kelompok rumahan, Groundhoggz, selama delapan tahun. 

Pada usia 15 tahun, Flo Rida mulai bekerja dengan saudara iparnya yang terhubung ke Luther Campbell, alias Luke Skywalker, dari 2 Live Crew. Pada tahun 2001, Flo Rida adalah pria promosi untuk 2 Live Crew's Fresh Kid Ice ketika dia berkarir di solo karier.


5. Will Smith

Will Smith(Foto: Tagar/Instagram/@willsmith)


Will Smith yang memiliki nama lengkap Willard Christopher Smith Jr. ini lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 25 September 1968. Selain dikenal sebagai seorang musisi Smith juga dikenal seorang aktor dan produser berkaliber Oscar. 

Smith mengawali kariernya di dunia musik sekitar tahun 1980an. Penampilannya yang memukau sebagai seorang rapper akhirnya sedikit demi sedikit membawanya pada popularitas.


6. Avril Lavigne

Avril Lavigne(Foto: Tagar/Instagram/@Avrillavigne)


Avril Lavigne lahir pada 27 September 1984 di Belleville, Ontario, Canada. Bakat menyanyi Avril sudah terlihat sejak usia dua tahun dan ia pun acap kali mengasahnya dengan cara bernyanyi di gereja dan di acara-acara lokal. 

Pada usia 16 tahun, ia pindah ke New York City. Di sana, Avril bekerja dengan produser musik profesional dan menandatangani kontrak untuk dua album.


7. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow(Foto: Tagar/Instagram/@Gwynethpaltrow)


Gwyneth Kate Paltrow pada 27 September 1974, aktris asal Los Angeles, Gwyneth Paltrow, adalah anak pertama dari pasangan Blythe Danner (aktris) dan Bruce Paltrow (sutradara dan produser televisi). 

Gwyneth memiliki adik bernama Jake Paltrow yang merupakan sutradara film independen dan serial TV "NYPD Blue" episode "Big Bang Theory" 1999, "Brothers Under Arms" 2000 dan "Andy Appleseed" 2003.

(Azzahrah Dzakiyah Nur Azizah)

Berita terkait
Jodie Comer Dobrak Hollywood Lewat Film Free Guy
Ada wajah baru dalam film terbaru Hollywood “Free Guy” yang dirilis secara internasional mulai 11 Agustus. Apa dan siapa dia?
SBY Muncul di Film Action Hollywood The Tomorrow War
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul dalam film The Tomorrow War yang merupakan keluaran Hollywood sebuah film bergenre fiksi ilmiah.
Film Once Upon a Time in Hollywood, Diadaptasi Jadi Buku Novel
Film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino, yakni Once Upon a Time in Hollywood akan diadaptasi menjadi sebuah novel.
0
7 Deretan Artis Hollywood yang Lahir Bulan September
Bulan September menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang untuk merayakan hari lahir. Berikut daftar artis Hollywood yang lahir September.