UNTUK INDONESIA
6 Tahun Pacaran, Calvin Jeremy Segera Menikah
Aktor muda Calvin Jeremy memantapkan niat untuk menikah setelah sempat berpacaran dengan kekasihnya selama 6 tahun.
Calvin Jeremy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Jakarta - Aktor muda Calvin Jeremy memantapkan niat untuk menikah pada tahun 2021 mendatang setelah sempat berpacaran dengan kekasihnya selama 6 tahun. Menurutnya, saat ini ia tengah mematangkan pendidikan dan karier di dunia profesional sebagai bekal pendukung pernikahannya tahun depan.

"Makanya saya ambil S2, dan saya juga terus kariernya tetep jalan semuanya. Mempersiapkan diri lebih siap lagi," kata dia saat ditemui Tagar di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu, 22 Januari 2020.

"Tahun depan (menikah), karena saya kan masih sekolah dan lulusnya itu sekitar bulan april 2021. Mungkin abis itu. Didoakan ya. Nanti temen-temen diundang deh," kata dia.

Dalam perjalanannya memadu kasih selama 6 tahun, Calvin Jeremy sempat menjalani hubungan jarak jauh atau ldr. Namun begitu, ia merasa bersyukur lantaran kekasihnya selalu bisa mengerti meski dengan komunikasi yang terbatas. Bahkan, kekasihnya selalu mendukung terhadap karie di dunia akting yang selama ini ia jalani.

"Ooo ya saya bersyukur lagi, diberkahi dengan pasangan yang mengerti. Jauh, bahkan di lokasi syuting pun saya jarang kontak dia," kata Calvin.

"Saya kemarin menumbuhkan kumis, dan kemarin rambut saya berantakan sekali selama syuting gitu. Tapi dia ya support," ujarnya.

Film KKN di Desa PenariPoster Film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures)

Calvin Jeremy memang baru saja menyelesaikan proses syuting film terbarunya yang berjudul KKN di Desa Penari. Dalam film besutan sutradara Awi Suryadi itu, ia berperan sebagai Anton, sosok mahasiswa tingkat akhir yang nyaris drop out.

Film merupakan KKN di Desa Penari sendriri merupalan karya adaptasi dari kisah horor yang tersebar dan viral di media sosial dari seorang pria dengan sebutan Simpleman. Film berkisah mengenai pengalaman menyeramkan dua perempuan di sebuah desa antah berantah.

Kisah bermula sewaktu sekelompok mahasiswa di sebuah kampus melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di Jawa Timur. Rencana perjalanan yang awalnya berjalan biasa saja, ternyata berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan dan meninggalkan trauma mendalam bagi mereka.

Selain Calvin yang berperan sebagai Anton, film KKN di Desa Penari juga menghadirkan deretan bintang papan atas Tanah Air untuk memerankan nama-nama tokoh sentral dalam kisah yang sempat viral tersebut.

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Film KKN di Desa Penari

Mereka antara lain Widya (Adinda Thomas), Nur (Tissa Biani Azzahra), Bima (Achmad Megantara), Ayu (Aghniny Haque), serta Pak Prabu (Kiki Narendra), Wahyu (Fajar Nugra) dan Badarawuhi (Aulia Sarah).

Film KKN di Desa Penari bakal mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang. []

Berita terkait
Susul Sule, Tukul Arwana Menikah Tahun Ini?
Presenter sekaligus komedian Tukul Arwana, disebut-sebut bakal melangsungkan pernikahan pada tahun ini.
Sule Bakal Menikah, Bukan dengan Naomi Zaskia
Komedian Sule dikabarkan bakal segera menikah pada bulan April mendatang dan bukan dengan Naomi Zaskia.
Billy Syahputra dan El Akan Bicara Rencana Nikah
Billy Syahputra dan Elvia Carolline, berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana pernikahan mereka.
0
Satu Keluarga di Pessel Diisolasi di Rusunawa Panian
Satu keluarga di Pessel harus menjalani isolasi di Rusunawa Panian karena pernah kontak langsung dengan pasien Covid-19.