6 Amalan Mustajab Cepat Dipertemukan dengan Jodoh

Selain memanjatkan doa dapat jodoh, Tagarians juga perlu melakukan beberapa amalan yang bisa mempercepat datangnya jodoh.
Ilustrasi - (Foto: Tagar/Pixabay)

Jakarta - Selain memanjatkan doa dapat jodoh, Tagarians juga perlu melakukan beberapa amalan yang bisa mempercepat datangnya jodoh. Jadi, jangan sampai Tagarians hanya berdoa tapi tak melakukan apa-apa, ya. 

Berikut enam amalan yang dapat mempercepat datangnya jodoh.

  1. Usahakan untuk sering salat tahajud di sepertiga malam. Sebab, amalan ini akan semakin mendekatkanmu pada Allah sehingga doa kita akan lebih cepat untuk dikabulkan.
  2. Lakukan salat hajat. Salat ini bertujuan agar doa yang kita panjatkan dapat dikabulkan oleh Allah. Doa mencari jodoh tadi sangat cocok jika dibacakan setelah salat hajat.
  3. Perbaiki salat 5 waktu. Untuk Tagarians yang masih sering melewatkan salat, atau melaksanakan salat di akhir waktu, mulai saat ini sebaiknya perbaiki ibadah yang satu ini, ya.
  4. Menjaga wudu. Jangan salah, menjaga wudu itu memiliki banyak manfaat. Salah satunya dapat membuat wajahmu tetap bersih, berseri, dan enak dipandang.
  5. Perbaiki diri dan banyak silaturahmi. Dua hal ini merupakan kunci agar doa yang kamu panjatkan dapat dikabulkan oleh Allah.
  6. Berserah diri dan tetap tawakal. Semua usaha dan doa sudah kamu panjatkan, maka kini saatnya kamu harus bertawakal dan menyerahkan segala urusannya kepada Allah.

Nah, itulah amalan dan doa didekatkan dengan jodoh agar cepat mendapatkan jodoh yang diinginkan. 

Semoga segala usaha yang telah Tagarians lakukan dapat membuahkan hasil terbaik. Kuncinya, jagalah kualitas salat 5 waktu dan perbaiki diri agar Allah mengabulkan setiap doa yang Tagarians panjatkan. Aamiin.

Baca Juga: Amalan dan Doa Saat Dilanda Wabah Virus Corona

Berita terkait
Amalan Doa 10 Hari Pertama Puasa Ramadan
Doa 10 hari pertama bulan puasa Ramadan merupakan amalan yang dapat menambah keberkahan pada bulan suci ini.
Doa dan Amalan Selama Hari Tasyrik
Hari Tasyrik, tanggal 11, 12, dan 13 bulan Zulhijah setiap muslim diharamkan untuk berpuasa dan dianjurkan untuk menikmati daging kurban.
Ulang Tahun ke-23, Rizky Febian Berdoa Soal Jodoh
Penyanyi solo Rizky Febian merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada hari ini, Kamis 25 februari 2021.
0
PLN Dukung Kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama di Medan
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara Pandapotan Manurung juga mengikutsertakan 3.274 orang pegawai dan tenaga alihdaya untuk kegiatan ini.