6 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Memelihara Hewan

Pria pasti telah melihat bahwa sebagian besar wanita cenderung tertarik ke arah pria yang memiliki hewan peliharaan.
Ilustrasi hewan peliharaan. (Foto: Tagar/iSock)

Jakarta - Saat Anda memiliki hewan peliharaan, Anda merasa seperti memiliki seseorang untuk dicintai tanpa syarat dan menghabiskan waktu bersama. Hewan peliharaan Anda akan selalu berusaha membuat Anda merasa istimewa dan bahagia dengan melakukan beberapa hal kecil yang manis. Karena itulah, tidak salah untuk mengatakan bahwa memiliki hewan peliharaan sama dengan memiliki persahabatan yang tulus. 

Siapa yang tidak suka memiliki teman berbulu yang lucu? Misalnya, anjing Anda akan selalu menggoyangkan ekornya segera setelah Anda pulang dan akan berpelukan sesekali. Demikian pula, kucing atau kelinci Anda akan membuat Anda merasa bahagia dengan cara dipeluk atau bermain dengan Anda. Pria pasti telah melihat bahwa sebagian besar wanita cenderung tertarik ke arah pria yang memiliki hewan peliharaan.

Dilansir dari Boldsky, berikut ini beberapa alasan mengapa wanita tertarik dengan pria yang mempunyai hewan peliharaan :


1. Ini menunjukkan sikap peduli Anda

Ketika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda akan merawatnya dengan cara terbaik. Anda akan memastikan untuk memberikan hewan peliharaan Anda segala sesuatu yang penting untuknya. Anda akan mengatur makanan untuk hewan peliharaan Anda, memastikan bahwa ia memiliki tempat yang baik untuk tidur, memiliki mainan yang diperlukan, dan dalam keadaan baik. Jadi, ketika Anda melakukan hal-hal ini untuk hewan peliharaan Anda, itu akan menanamkan sikap peduli pada Anda. Saat wanita menemukan Anda merawat hewan peliharaan Anda dengan baik, mereka mungkin terkesan dengan sikap perhatian Anda.

2. Menunjukkan bahwa Anda tidak fobia-komitmen

Wanita menyukai pria yang bisa memberikan komitmen pada hubungannya. Mereka mungkin tidak menyukai orang yang hanya menggertak dan tidak bisa berkomitmen pada hubungan mereka. Jika Anda bertanya-tanya apa hubungannya dengan memiliki hewan peliharaan, itu semua tentang komitmen pada hewan peliharaan Anda. Tanyakan pada diri Anda, apakah Anda berkomitmen pada hewan peliharaan Anda? akankah Anda menyerah pada hewan peliharaan Anda demi uang dan orang lain? Apakah Anda akan meninggalkan hewan peliharaan Anda, jika Anda mendapatkan kesempatan kerja baru di kota lain atau apakah Anda akan bersusah payah untuk membawa hewan peliharaan Anda atau mencari keluarga lain untuk hewan peliharaan Anda? Jika Anda tidak pernah bisa meninggalkan hewan peliharaan Anda, itu menunjukkan bahwa Anda sama sekali tidak fobia terhadap komitmen.


3. Menunjukkan perilaku baik Anda

Memiliki hewan peliharaan dan bersikap baik terhadap hewan menunjukkan perilaku baik Anda. Ini bisa memberi Anda poin tambahan karena siapa yang tidak menyukai orang yang baik dan sopan terhadap hewan? Jadi, jika Anda berpikir untuk memiliki hewan peliharaan dan cukup baik dalam hal hewan, yakinlah bahwa Anda pasti bisa membuat beberapa wanita di sekitar Anda terkesan.

4. Ini menunjukkan keterampilan interaktif Anda

Jika Anda memiliki hewan peliharaan dan cukup dekat dengannya, ini juga menunjukkan keahlian interaktif Anda. Ini karena pada akhirnya Anda akan berinteraksi dengan hewan peliharaan Anda. Anda pasti akan menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan Anda dan mencoba mengembangkan ikatan yang baik dengannya. Perlahan dan bertahap, Anda cenderung memahami kebutuhan hewan peliharaan Anda dan memenuhinya. Hal ini pada akhirnya dapat menghasilkan keterampilan interaktif yang baik. Anda cenderung memahami kebutuhan dan emosi tidak hanya hewan tetapi juga orang-orang di sekitar Anda. Oleh karena itu, wanita cenderung menyukai pria yang memiliki hewan peliharaan.

5. Menunjukkan Anda memiliki empati dan belas kasih

Jelas bahwa karena Anda memiliki hewan dan Anda merawatnya dengan cara terbaik, Anda akan mampu mengembangkan empati dan belas kasihan terhadapnya. Anda juga akan menyayangi hewan lain. Anda mengembangkan kasih sayang dan empati untuk orang lain. Inilah yang membuat Anda menjadi manusia yang lebih baik karena ketika Anda berbelas kasih terhadap orang lain, Anda berusaha sebaik mungkin untuk membantu tidak hanya hewan tetapi juga orang lain.

6. Ini menunjukkan ketidakegoisan Anda

Untuk mencintai seseorang tanpa syarat dan merawat makhluk hidup yang sama, menunjukkan bahwa Anda tidak mementingkan diri sendiri. Itu membuatmu menjadi manusia yang lebih baik. Dengan ini, Anda pasti akan memenangkan rasa hormat dan cinta orang-orang di sekitar Anda. Wanita, juga akan mengembangkan rasa menyukai Anda karena perilaku tanpa pamrih yang Anda miliki.

Memiliki hewan peliharaan dan merawatnya pasti bisa memberi Anda beberapa nilai plus. Tetapi jika Anda tidak memiliki hewan peliharaan, maka setidaknya bersikaplah baik kepada hewan karena hal itu akan mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda kepada orang yang Anda sukai, atau orang yang menyukai Anda. []

Berita terkait
Mengatasi 4 Skenario Pria Narsistik untuk Menyudahi Hubungan
Dalam hal mengakhiri hubungan, seorang narsistik akan bertindak dengan berbagai cara, bahkan bisa bertindak sangat ekstrem.
7 Stereotip yang Menjengkelkan Bagi Pria
Tahukah Anda bahwa ada saatnya pria juga mendengar hal-hal yang menjengkelkan dan seksis?
6 Tanda Pelecehan Emosional yang Dilakukan Pria Narsistik
Gangguan kepribadian ini lebih sering ditemukan pada pria. Narsistik menggambarkan seseorang yang egois, tidak berperasaan, dan mencari perhatian.
0
Selain Mengobati Jerawat, Ini Manfaat Lain dari Tea Tree Oil
Tea tree oil menjadi salah satu produk perawatan kulit yang baik untuk mengatasi jerawat karena khasiat kandungan alaminya. Berikut manfaatnya.