UNTUK INDONESIA
52 Tahun Bank Papua Mitra Pembangunan Papua
Harapannya, Bank Papua di wilayah kantor ranting atau cabang di kampung-kampung lebih mengambil peran CSR melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dalam permodalan, kredit, guna menunjang kesejahteraan masyarakat.
Transaksi ATM Para Nasabah Kantor Pusat Bank Papua. (Zhab)

Jayapura, (Tagar-13/4/18) - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura serta segenap ASN Kota Jayapura, mengucapkam selamat HUT ke 52 Bank Papua yang jatuh pada 13 April ini.

Adolf Siahay, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kota Jayapura, mewakili Pemerintah Kota Jayapura saat interaktif langsung di RRI, Jayapura, mengatakan, dalam mementum ulang tahun ini, diharapkan ke depannya, Bank Papua  sebagai mitra pembangunan di Jayapura dan Tanah Papua, lebih mengoptimalkan kerja-kerja melayani masyarakat,  hingga ke kampung-kampung di Jayapura.

"Kami sangat mengapresiasi pengabdian dan kerja sama selama ini dengan Kota Jayapura dalam sektor pembangunan dan perbankan. Kerja sama ini sebagai bentuk komitmen penbangunan di Tanah Papua," tambah Adolf, saat di wawancarai di halaman RRI Jayapura, Jumat (13/4).

Harapannya, Bank Papua di wilayah kantor ranting atau cabang di kampung-kampung lebih mengambil peran CSR melakukan kegiatan  yang dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dalam permodalan, kredit,  guna menunjang kesejahteraan masyarakat dengan tetap melihat kententuan-ketentuan di Bank Papua, sebagai mitra pembangunan bagi orang Papua. (zhab).




Berita terkait
0
Dari Ijtima Gowa, Satu RT di Kulon Progo Isolasi
Satu peserta Ijtima Gowa dari Kulon Progo reaktif Covid-19 membuat warga satu RT menjalani isolasi mandiri.