5 Rekomendasi Game Bagus yang Rilis Mei 2022

Bulan Mei ini mungkin menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian gamer dunia karena ada banyak judul game apik.
Ilustrasi - Rekomendasi Game Bagus yang Rilis Mei 2022 (Foto: Tagar/Dewagg)

TAGAR.id, Jakarta - Bulan Mei ini mungkin menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian gamer dunia karena ada banyak judul game apik. Bahkan, mayoritas dari banyak game tersebut juga bakal dirilis untuk multiplatform, mulai dari PC, konsol, handheld, dan arcade.

Apa kamu merupakan gamer yang juga penasaran dengan banyak game besar yang akan rilis bulan depan? Jika ya, langsung saja simak rekomendasi game yang bakal rilis Mei 2022 berikut!


1. Evil Dead: The Game

Jika suka dengan tema horor yang berdarah-darah, kamu jangan sampai melewatkan Evil Dead: The Game yang rencananya akan dirilis pada 13 Mei 2022 mendatang. Game garapan Saber Interactive ini bakal disuntikkan kualitas visual ciamik dan kabarnya bakal menjadi andalan untuk PS5 serta Xbox Series X.

Selain itu, permainan yang tergabung dalam waralaba Evil Dead ini juga akan dimainkan untuk PC dengan grafik yang tentunya tak kalah dengan konsol terbaru. 

Nah, seperti yang sudah kita tahu, Evil Dead menjadi salah satu tema horor yang lekat dengan survival. Menurut pengembang, game ini akan berjalan dengan mekanisme co-op dan PvP yang tentunya sangat interaktif.


2. Salt and Sacrifice

Jika tak ada halangan, 10 Mei 2022 akan dipilih sebagai waktu perilisan game berjudul Salt and Sacrifice. Game yang bisa dimainkan untuk PC, PS4, dan PS5 ini dibuat dan dirilis oleh Ska Studios, yang juga membuat game The Dishwasher: Vampire Smile. Secara umum, ada bocoran bahwa plot dalam game ini akan berhubungan dengan cerita penyihir.

sepertinya gamer akan ditugaskan sebagai pemburu atau penangkap tukang sihir. Namun, penulis belum mengetahui apakah ia akan berjalan pada narasi RPG atau hanya petualangan biasa. Nah, meskipun sudah banyak game yang mengambil tema sama, Salt and Sacrifice tetap wajib dinantikan.


3. Vampire: The Masquerade - Swansong

Vampire: The Masquerade - Swansong adalah game petualangan yang dibalut dengan unsur RPG. Game ini dibuat oleh Big Bad Wolf Studio dan diterbitkan di bawah naungan Nacon. Dari judulnya saja, kita sudah tahu bahwa karya yang akan dirilis untuk PC, PS5, dan Xbox Series X ini gak bakal jauh-jauh dari kisah vampir.

serial game Vampire: The Masquerade sendiri merupakan permainan papan yang cukup legendaris karena sudah ada sejak 1990-an. Namun, khusus untuk karya digitalnya, mereka dibuat melalui pengembang yang berbeda-beda karena ada begitu banyak seri dan spin-off dari versi orisinalnya.


4. Two Point Campus

Apakah kamu merasa asing dengan Two Point? Mungkin namanya memang tidak sefamilier developer simulasi lainnya, macam Tycoon (Blue Fang) atau The Sims (Maxis). 

Akan tetapi, Two Point sudah mampu menunjukkan eksistensinya dengan membuat game berkualitas yang berhubungan dengan simulasi.

Salah satu judul yang bakal kita mainkan adalah Two Point Campus, sebuah game simulasi tentang kehidupan kampus atau universitas yang akan dimainkan di PC, handheld, dan konsol.

Jadi, kalau suka dengan simulasi kampus, ada baiknya kamu menantikan game yang rencananya bakal rilis 17 Mei 2022 mendatang.


5. Sniper Elite

Game dengan nama besar macam serial Sniper Elite memang wajib kamu tunggu meskipun ia tidak selalu hadir dengan cara yang memuaskan kita. 

Nah, Rebellion Developments selaku pengembang rupanya cukup optimis bahwa Sniper Elite 5 yang akan rilis 26 Mei 2022 bakal mengembalikan kejayaan waralaba mereka.

Dengan teknologi PC dan konsol terbaru, diharapkan Sniper Elite 5 akan menjadi salah satu game aksi yang mampu bersaing dengan nama besar lainnya. 

Itu artinya, ia wajib membawa plot menarik ditambah dengan mekanisme dan grafik jempolan. So, kita tunggu saja game ini dan semoga ia tidak mudah untuk dilupakan.

Masih ada beberapa game lain yang akan dirilis ke pasaran, seperti Pac-Man Museum Plus, Touken Ranbu Warriors, dan The Legend of Nayuta. Semoga saja mereka bisa hadir sesuai dengan ekspektasi kita, ya.

( Iskandar Isnan )

Berita terkait
Cara Download Game Minecraft di PC dan Laptop
Minecraft adalah game dengan genre Arcade yang banyak diminati para gamers yang dirilis perusahaan, Mojang.
Daftar Game Google yang Bisa Dimainkan Gratis, Cek di Sini Cara Mainnya!
Berikut game Google gratis dan cara memainkanya seperti dilansir dari berbagai sumber.
Cara Atasi Anak yang Kecanduan Game Online, Coba Nomor 3
Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan guna mencegah kecanduan game online pada anak.
0
5 Rekomendasi Game Bagus yang Rilis Mei 2022
Bulan Mei ini mungkin menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian gamer dunia karena ada banyak judul game apik.