UNTUK INDONESIA
5 Judul Drakor Lee Jong Suk, Nomor 2 Bikin Baper
5 judul film atau serial yang pernah dibintangi Lee Jong Suk. Ati-ati drakor nya bikin baper setelah ditonton.
Lee Jong Suk. (Foto: Instagram/leejongsuky)

Jakarta - Aktor Lee Jong Suk sedang vakum dari dunia hiburan Korea Selatan lantaran menjalani wajib militer. Untuk mengobati rasa rindu terhadap bintang drama Korea alias drakor itu, Anda dapat menyaksikan  film atau serial yang pernah dibintanginya.

Dari sekian banyak judul film atau serial drakor yang dibintangi Lee Jong Suk, berikut Tagar rekomendasikan lima yang paling populer:

1. W atau Webtoon

Drakor Webtoon alias W mengisahkan fantasi dua dunia. Di sini, Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul. Ia disandingkan dengan aktris Han Hyo Joo yang berperan sebagai Oh Yoen Joo. Keduanya diceritakan memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda.

Oh Yoen Joo berasal dari dunia nyata sementara Han Hyo Joo dipertanyakan. Kedua tokoh ini saling menyukai, namun terhalang oleh perbedaan dunia.

W disutradarai oleh Jung Jae Yoon. Drama dengan genre romansa sekaligus fantasi ini telah tayang sejak 2016. W tayang selama 17 episode. Rating yang diperoleh drama ini juga tidak mengecewakan.

2. Pinocchio

Pinocchio bisa menghibur penggemar Lee Jong Suk yang merasa rindu dengan artis yang saat ini berulang tahun ke-31 tersebut. Dalam sejumlah adegannya, penampilan Lee Jong Suk membuat penikmat drakor baper lantaran kerap berperilaku romantis kepada aktris cantik Park Shin Hye yang berperan sebagai Choi In Ha.

Dalam serial yang sempat dinobatkan menjadi drakor populer pada 2014 ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Choi Dal Po.

Jalan ceritan Pinocchio berkisah tentang Choi In Ha yang mengidap sindrom tertentu berhasil meniti karir sebagai wartawan cerdas. Ia menyukai Choi Dal Po yang ternyata memiliki kisah masa lalu yang menyakitkan.

Drama yang mendapat rating 8.1 ini dibungkus dalam 20 episode dan disutradarai oleh Jo Soo Won.

Baca juga:

3. Doctor Stranger

Disamping membintangi drama romansa, Lee Jong Suk juga ternyata mampu membius para penggemar lewat aktingnya dalam drama bergenre medis.

Hal itu dibuktikan Lee Jong Suk lewat drama Doctor Stranger yang berperan sebagai dokter ahli bedah. Selain mengisahkan tentang medis, Doctor Stranger juga dibumbui dengan genre romansa.

Dalam kisahnya, Lee Jong Suk akan beradu peran dengan Jin Se Yeon. Keduanya terlibat kisah cinta yang tidak begitu menyenangkan.

Drakor ini telah ditayangkan sejak Juli 2014 dengan 20 episode. Doctor Stranger meraih rating sekitar 7.4 selama penayangan.

4. While You Were Sleeping

Selain tiga judul yang telah disebutkan, While You Were Sleeping juga bisa menjadi favorit penikmat drakor. Di sini, Lee Jong Suk bersama lawan mainnya Bae Suzy bisa memainkan perasaan para penonton.

Drama yang hadir tahun 2017 ini bercerita tentang peristiswa menyedihkan yang dialami Nam Hong Joo yang dimainkan oleh Bae Suzy. Bae Suzy dapat melihat peristiwa malang yang akan menimpa orang lain di dalam mimpinya.

Kemudian dihadirkan seorang jaksa yang diperankan Lee Jong-suk bisa mencegah mimpi wanita tersebut menjadi kenyataan.

5. School 2013

Rekomendasi drkor Lee Jong Suk selanjutnya adalah School 2013. Drakor ini bercerita mengenai dua orang guru yang ditugaskan untuk mengajar di sekolah terburuk se-Korea Selatan.

Bukan hanya kesulitan untuk menghadapi murid-murid nakal, kedua guru ini pun harus beradaptasi menyesuaikan gaya mengajar mereka satu sama lain demi membantu murid-murid di sekolah ini. 

Berita terkait
Lima Idol K-Pop Cantik Jadi Bintang Drakor
Bintangi serial drama Korea alias drakor cantik yang berawal dari dunia tarik suara dan ahli joget seperti idol K-Pop.
Shin Min Ah Bintangi Drakor Baru Berjudul I Am A Nurse
Aktris cantik Shin Min Ah, dikabarkan telah dipinang untuk berperan dalam drama Korea (drakor) berjudul I Am A Nurse.
Lima Artis Drakor Cantik Nekat Bunuh Diri
Tak sedikit artis drakor cantik yang nekat memutuskan untuk bunuh diri akibat sisi gelap penuh tekanan dari banyak pihak.
0
Sindir Politik Dinasti, PKS: Ini Bukan Perusahaan Keluarga
Wakil Ketua Fraksi PKS DPR, Mulyanto mengaku prihatin dengan sikap abai Pemerintahan Presiden Jokowi atas perkembangan politik dinasti saat ini.