UNTUK INDONESIA
5 Idol K-Pop Diduga Tukang Bully, Selain Jimin AOA
5 idol K-pop ini pernah dirumorkan jadi tukang bully, seperti Shin Jimin eks AOA. Siapa saja dan bagaimana hubungannya dengan sang korban saat ini?
Cover. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)

Industri hiburan K-Pop sempat dihebohkan pengakuan Kwon Mina, eks anggota girlband AOA, yang mengungkap bahwa dirinya pernah di-bully atau diolok rekan satu grupnya, Shin Jimin. Menyusul isu ini, Jimin memutuskan keluar dari AOA dan berencana meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya.

Selain Shin Jimin, ada beberapa artis K-Pop yang juga diisukan pernah menjadi pelaku bullying di masa lalu sebelum debut dan se-terkenal sekarang. Siapa saja? Apa yang mereka lakukan terhadap korban yang pernah di-bully?

Infografis: Idol K-pop Mantan Pelaku Bullying5 artis K-pop yang pernah membully. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)

Lihat Infografis lainnya:

Berita terkait
Kronologi KPK Tangkap Bupati Kutai Timur Ismunandar
Kronologi operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK dalam mengamankan Bupati Kutai Timur Ismunandar, istri, dan 14 orang diduga korupsi suap.
Jamur Enoki dan Daftar 5 Jamur Berbahaya Lain
Jamur enoki disebut berbahaya karena dapat menyebabkan keracunan dan infeksi bakteri listeria. Ini jamur lain yang juga berbahaya.
10 Orang yang Pernah Dilawan Nikita Mirzani
Selain Baim Wong, ada sekitar 10 orang dari kalangan publik figur yang pernah terlibat masalah dengan Nyai alias Nikita Mirzani. Siapa saja?
0
Bupati Tapsel Diduga Dampingi Kampanye Cabup Dolly Pasaribu
Beredar foto di Facebook diduga Bupati Tapanuli Selatan mendampingi calon Bupati Dolly PP Pasaribu melakukan tatap muka dengan warga.