UNTUK INDONESIA
5 Game Android yang Cocok Buat Ngabuburit
Dari pada bosan, tidak ada salahnya kita ngabuburit alias menunggu buka puasa sambil bermain game.
Bus Simulator Indonesia. (Foto: Google Play Store)

Jakarta - Terdiam dan bingung tidak bisa ke mana-mana menunggu waktu buka puasa membuat kita di rumah aja lantaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemik virus corona Covid-19.

Dari pada bosan, tidak ada salahnya kita ngabuburit alias menunggu buka puasa sambil bermain game.

Di Google Play Store tersedia banyak game Android, dan kebanyakan game gratis. Namun, tidak semua cocok untuk jadi teman ngabuburit.

Ada sejumlah game santai yang bisa kamu mainkan sambil menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa.

Berikut lima game Android untuk menemani kamu ngabuburit. Meski game gratis tapi tetap seru.

1. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator IndonesiaBus Simulator Indonesia. (Foto: Google Play Store)

Bagaimana rasanya jadi sopir bus? Cobain di game Android Bus Simulator Indonesia. Kamu akan mengendarai bus untuk berkeliling daerah.

Seperti namanya, game gratis ini memberikan bus-bus yang tidak asing di jalanan Indonesia. Kalian juga bisa melakukan modifikasi bus ini.

Game ini bisa dimainkan dengan santai, sambil menikmati pemandangan sekitar, yang penting bus bisa selamat sampai tujuan dengan tepat waktu.

2. Super Phantom Cat 2

Super Phantom Cat 2Super Phantom Cat 2. (Foto: Google Play Store)

Game super imut ini bisa diunduh di Google Play Store. Selain desainnya yang imut, permainannya juga seru.

Super Phantom Cat 2 adalah game Android bertipe casual dengan memberikan permainan platformer. Beberapa level yang menantang harus kamu lewati.

Karena disainnya yang penuh warna, dan karakternya imut, dan level yang bikin nagih, Super Phantom Cat 2 cocok untuk menemani ngabuburit.

3. A Girl Adrift

A Girl AdriftA Girl Adrift. (Foto: Google Play Store)

Dikisahkan dunia telah terendam air laut, dan kamu memainkan seorang gadis yang berpetualang dengan rakit miliknya.

Dalam game A Girl Adrift ini kamu bisa memancing ikan untuk mendapatkan banyak item. Juga bisa bepergian dari satu lokasi ke lokasi lain.

Serunya di A Girl Adrift kamu bisa mendandani karakter gadis ini dengan kostum lucu. Juga kostumisasi rakitnya dengan bermacam aksesori.

4. TTS - Teka Teki Santai

TTS - Teka Teki SantaiTTS - Teka Teki Santai. (Foto: Agate Games)

Pengen tetap santai namun sambil mengasah otak dan pengetahuan? Ada game Android TTS - Teka Teki Santai dari Agate Games.

Seperti namanya, game ini berupa TTS. Kamu harus menebak kata dengan petunjuk yang diberikan. Namun ada tantangan lain dari sekadar TTS.

Menariknya lagi, game Android ini juga informatif, karena kata yang kamu tebak ada hubungannya dengan berbagai macam pengetahuan.

5. PvZ Plants vs Zombies

Plant vs Zombie atau PvZPlant vs Zombie atau PvZ. (Foto: Google Play Store)

Plant vs Zombie, atau disingkat PvZ juga jadi salah satu game legendaris. Meski sudah ada versi terbarunya, yang versi klasik tetap seru.

Kamu masih bisa menemukan game Android PvZ di Google Play Store sebagai game gratis. Tidak diragukan lagi game ini sangat seru dan bikin nagih.

Kalian diminta untuk membangun pertahanan dari zombie menggunakan berbagai macam tanaman. Uniknya, masing-masing tanaman punya kelebihan sendiri-sendiri.[]

Berita terkait
Usir Rasa Bosan dengan Bermain Game di Google Doodle
Google Doodle menghadirkan kumpulan game dari Google yang bisa digunakan untuk mengusir bosan selama beraktivitas di rumah.
5 Game Seru Buat Ngabuburit Nunggu Buka Puasa
Kendati tetap berada di rumah saja dan menunggu berbuka puasa tidak lagi membosankan dengan bermain game secara beramai-ramai.
Game Google Doodle Kembali Meluncur Hari Ini
Google kembali menghadirkan Google Doodle Games untuk mendukung kampanye tetap di rumah demi mencegah penyebaran virus corona Covid-19.
0
5 Game Android yang Cocok Buat Ngabuburit
Dari pada bosan, tidak ada salahnya kita ngabuburit alias menunggu buka puasa sambil bermain game.