UNTUK INDONESIA
5 Film Iqbaal Ramadhan yang Bikin Baper Penonton
Berikut Tagar rangkumkan lima judul film romantis dan bikin baper yang dibintangi Iqbaal Ramadhan.
Dilan 1990. (Foto: Instagram/iqbal.e.ramadhan)

Jakarta - Belum lama ini nama Iqbaal Ramadhan menjadi bahan perbincangan publik dan bikin baper banyak penggemar setelah umbar kemesraan dengan mantan kekasihnya, Zidny Lathifa, lewat unggahan di media sosial.

Pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu membagikan di laman Instagram miliknya dengan kompak bersama Zidny mengenakan pakaian berwarna putih dan bermasker.

Sementara Zidny justru mengunggah foto sepatu middle heels yang digunakan saat jalan bersama Iqbaal yang mengenakan sepatu pantofel.

Daripada terbawa perasaan alias baper dengan keromatisan mereka, lebih baik menonton film-film seru yang dibintangi Iqbaal Ramadhan.

Berikut Tagar rangkumkan lima judul film romantis dan bikin baper yang dibintangi Iqbaal Ramadhan:

5 ElangPoster film 5 Elang. (Foto: Wikipedia)

1. 5 Elang

Dalam film Elang yang tayang tahun 2011 lalu, Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Rusdi seorang anak pramuka yang optimis dan supel.

Meski usianya masih sangat muda, Iqbaal mampu memberikan akting terbaiknya bersama teman sesama artis cilik seperti Christoffer Nelwan, Teuku Rizky Muhammad, dan Bastian Steel.

Ada Cinta di SMAAda Cinta di SMA. (Foto: Starvision Plus)

2. Ada Cinta di SMA

Lima tahun setelah film 5 Elang, Iqbaal Ramadhan kembali menyapa penggemarnya dengan menjadi pemeran utama sebagai tokoh Iqbal Akbar Farabi dalam film Ada Cinta di SMA yang tayang pada tahun 2016.

Tokoh utama tersebut diceritakan sebagai pria tengil. Lewat kemampuan aktingnya, Iqbaal sukses bikin para penonton baper dengan adegan romantisnya bersama Caitlin Halderman yang berperan sebagai Ayla.

Dilan 1990Dilan 1990. (Foto: Instagram/iqbal.e.ramadhan)

3. Dilan 1990

Film Iqbaal Ramadhan yang paling mengaduk-aduk perasaan penonton adalah Dilan 1990. Dikisahkan, tokoh utama dalam film yakni Dilan, tengah berusaha mendekati tokoh Milea yang diperankan Vanessha Precillia.

Karena akting mereka yang apik, film garapan Falcon Pictures ini sukses menjadi film percintaan tersukses di tahun 2018, karena berhasil meraih 6,2 juta penonton. Akting Iqbaal sebagai Dilan pun berhasil mendapat pujian dari para penikmat film.

film Dilan 1991Film Dilan 1991. (Foto: Instagram/dilanku)

4. Dilan 1991

Saking suksesnya film yang diangkat dari novel berjudul Dilan 1990 itu. Falcon Pictures yang menjadi rumah produksinya kembali mempersembahkan sekuel ke hadapan publik lewat film berjudul Dilan 1991.

Sebagai sambungan cerita film sebelumnya, Dilan 1991 ini menceritakan kisah perjalanan setelah Dilan dan Milea resmi berpacaran.

Di tengah kebahagiaan, muncul masalah yang mengusik kenyamanan mereka yakni Dilan kerap terlibat perkelahian dengan Anhar (Giulio Parengkuan).

Melihat itu Milea sebagai kekasih melarangnya untuk berhenti bergabung dengan geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Lagi-lagi, kisah percintaan Dilan dan Milea sukses membikin para penontonnya baper alias terbawa perasaan.

IqbalSuasana set syuting Bumi Manusia dibuat misterius. (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

5. Bumi Manusia

Film Bumi Manusia yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh bercerita tentang kisah dua anak manusia yang meramu cinta di atas tanah kolonial pada awal abad ke-20.

Kisah Minke (Iqbaal) dan Annelies (Mawar) membuat keduanya terjebak dalam kisah cinta rumit. selain mengisahkan percintaan juga diisi dengan adegan hingga latar ribuan tahanan politik lain karena dicap sebagai komunis yang ditahan di pulau Buru.

Berita terkait
Marvel - Sony Kolaborasi Garap Serial Superhero Silk
Rumah produksi Marvel resmi menjalin kerja sama dengan Sony Pictures TV dan sepakat untuk membuat serial superhero Silk.
Film Petualangan Sherina 2 Siap Dirilis
Kabar mengenai dirilisnya film Petualangan Sherina 2 ramai diperbincangkan warganet di media sosial.
Film Mulan Tayang di Indonesia Via Platform Disney+
Film Mulan versi live action akhirnya dirilis di Indonesia lewat platform pemutar sinema digital Disney+ pada Sabtu, 5 September 2020.
0
Bioskop di Jakarta Sudah Dibuka, Begini Aturannya
Sejumlah bioskop termasuk CGV kembali dibuka. Dalam satu hari CGV hanya membuka 8 auditorium.