UNTUK INDONESIA
5 Fakta Messya Iskandar Ribut dengan Polisi
Nama Messya Iskandar mendadak menyedot perhatian publik, lantaran insiden keributan saat berada di kelab malam di Bali.
Messya Iskandar. (Foto: Instagram/messyaiskandar25)

Jakarta - Nama Messya Iskandar mendadak menyedot perhatian publik, lantaran insiden keributan saat berada di kelab malam di Bali. Tentu belum banyak orang mengetahui, siapa sosoknya sebenarnya?

Messya IskandarMessya Iskandar. (Foto: Instagram/messyaiskandar25)

Berdasarkan pantauan dari berbagai sumber, Tagar berhasil merangkum fakta-fakta tentang Messya Iskandar, seperti berikut ini.

1. Model Majalah Dewasa

Mengutip dari laman Linkeld pada Senin, 2 Desember 2019 profesi yang saat ini digeluti Messya Iskandar adalah sebagai model di Majalah Dewasa.

Sementara pantauan di linimasa Instagram pribadinya @messyaiskandar25. Dia kerap mengunggah foto vulgar yang menunjukkan belahan dada saat hanya memakai bikini atau kutang.

2. Menolak Tes Urine

Penolakan itu dilakukan Messya karena merasa diperlakukan berbeda dengan teman-temannya yang lain.

"Masa kami dibawa mereka enggak dibawa? Enggak masuk akal tahu enggak sihh, kalau mau dibawa semua, jangan kita doang," kata Messya di Instagram Stories-nya pada Minggu, 1 Desember 2019.

3. Dicurigai

Model seksi Messya kedapatan sedang berpesta minuman di salah satu kelab malam di Bali. Dia dicurigai hingga dipaksa untuk mengikuti tes urine.

"Kalian tau kan di mexicola itu rame banget manusia, mana bisa di table kamu doang yang dikerumuni polisi. Tadi malam wartawan, kami disuru test urine sedangkan yang lain tidak. Enggak masuk akal. Katanya dicurigai. Emang kita ngapain? kami cuma minum alkohol bukan nyabu," ujarnya dalam Instagram Storiesnya pada Minggu, 1 Desember 2019.

4. Alasan

Pemilik bio photomodel ini menjelaskan alasannya ribut dengan polisi. Dia mengaku tes urine untuknya diperlakukan berbeda dengan pengunjung lain. Messya Iskandar langsung didatangi karena kecurigaan.

5. Tes Urine

Messya Iskandar akhirnya mengalah dan melakukan tes urine. Hal itu dilakukan demi menunjukkan bahwa dia bebas dari narkoba.

Berita terkait
Atta Halilintar Menjawab Tudingan Penistaan Agama
Atta Halilintar akhirnya menanggapi soal isu yang menudingnya menistakan agama Islam lewat konten video di media sosial YouTube.
Atta Halilintar Dituding Melakukan Penistaan Agama
YouTuber Atta Halilintar dilaporkan ke kepolisian Polda Metro Jaya oleh Ustaz Ruhimat atas dugaan penistaan agama.
Atta Halilintar Dilaporkan Ormas KPK ke Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menanggapi kasus yang melibatkan YouTuber Atta Halilintar atas dugaan penistaan agama.
0
Yuk Lihat Bisnis Ideal di Tengah Perlambatan Ekonomi
Di tengah pertumbuhan ekonomi yang melambat, mencermati instrumen bisnis yang potensial perlu dilakukan bagi yang ingin berbisnis.