5 Fakta Menarik tentang Drakor “Yumi’s Cell”

Drama Korea “Yumi’s Cell” mulai menayangkan episode perdananya pada Jumat, 17 September 2021.
Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun (Foto: Tagar/Instagaram @tvn_drama)

Jakartya - Drama Korea “Yumi’s Cell” mulai menayangkan episode perdananya pada Jumat, 17 September 2021. Drama romantis ini dibantangi oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, Lee Yu Bi, dan Minho SHINee (menjadi cameo).

Drama ini akan tayang setiap Jumat pukul 22.50 KST di tvN. Penonton internasional dapat menonton “Yumi’s Cell” secara legal di iQiyi. Berikut fakta-fakta menarik dari drama “Yumi’s Cell”:

Adaptasi dari webtoon terkenal

“Yumi’s Cell” diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dan ditulis oleh Lee Dong Geun. Cerita webtoon ini ditulis dari 1 April 2015 sampai 13 November 2020 dengan 512 episode. Webtoon ini populer baik di Korea Selatan maupun internasional.


Menandai Kembalinya Kim Go Eun

Drama “Yumi’s Cell” menandai kembalinya Kim Go Eun setelah kesuksesan “The King of Eternal Monarch” pada tahun 2020. Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai Yumi, seorang gadis introvert berusia 32 tahun yang mencari cinta.


Cerita yang Ringan dan Romantis

Yumi (yang diperankan oleh Kim Go Eun) adalah seorang wanita pekerja yang single dan tidak pandai mengungkapkan perasaannya dalam menemukan kebahagiaan. Pertemuan Yumi dengan Ku Woong (Ahn Bo Hyun) berhasil mengubah hidup Yumi dan menghidupkan kembali sel cinta Yumi.


Animasi Sel yang Menggemaskan

Drama ini juga menghadirkan karakter sel-sel otak milik Yumi dan Ku Woong. Karakter-karakter sel yang mewakili berbagai emosi ini menghadapi setiap masalah yang Yumi dan Ku Woong hadapi. Selain karena akting pemerannya yang berbakat, tampilan visual animasi karakter sel ini juga menjadi daya tarik sendiri.


Insipirasi Rambut Blonde Yumi

Gaya rambut bob pirang untuk karakter Yumi di webtoon terinspirasi dari anggota AOA, Choa. Dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada penulis di Instagram-nya.[]


(Retno Ayuningrum)

Baca Juga:

Berita terkait
5 Destinasi Wisata dari Lokasi Syuting Drama Korea
Tak jarang berbagai tempat wisata ini dijadikan lokasi syuting untuk drama Korea. Berikut rekomendasikan 5 destinasi wisata drama Korea.
7 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa
Sejak dulu drama asal negeri gingseng selalu mendapatkan sorotan oleh publik. Simak 7 rekomendasi drama Korea terbaik sepanjang masa.
8 Drama Korea yang Tayang pada Bulan Oktober 2021
Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar untuk menonton drama-drama Korea yang segera tayang.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Selasa 19 Oktober 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.