5 Fakta Menarik Supermodel Gigi Hadid

Sebelum menjadi supermodel, ternyata Gigi pernah memiliki keinginan menjadi pemain voli profesional.
Gigi Hadid (Foto: Tagar/Instagram @gigihadid)

Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Gigi Hadid, Model populer Victoria’S Secret yang banyak disukai terlebih lagi bagi kaum milenial. Selain memiliki wajah dan fisik yang rupawan, Gigi juga memiliki pasangan yang dikagumi banyak orang, Zayn Malik.

Meski sempat putus nyambung dengan sang kekasih, Gigi dan Zayn pun menjalin hubungan yang serius. Hingga kini mereka memiliki seorang putri bernama Khai Hadid Malik. 

Kehidupan asmara Gigi dan Zayn selalu menjadi sorotan karena kepopuleran yang mereka miliki. Maka dari itu yuk simak fakta-fakta supermodel Gigi Hadid.

1. Gigi merupakan nama panggilan

Meskipun dikenal dengan nama Gigi Hadid, ternyata itu bukan nama aslinya. Gigi memiliki nama asli Jelena Noura Hadid. ‘Gigi’ merupakan nama panggilan dari sang ibu, Yolanda terhadap putrid sulungnya. Akan tetapi, justry nama ‘Gigi’ yang membawa kesuksesan bagi supermodel ini.


2. Keturunan Pangeran Nazareth Palestina

Gigi Hadid atau yang memiliki nama asli Jelena Noura Hadid merupakan anak dari pasangan Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid. Meski telah bercerai, ayah kandung dari Gigi Hadid merupakan seorang muslin yang memiliki darah Palestina.

Ternyata Mohamed Hadid keturunan dari Zahir Al-Umar yang merupakan pangeran Nazareth Palestina. Gigi sendiri lahir dari keluarga yang berada, karena sang ayah yang merupakan pengusaha sukses dibidang properti.


3. Memiliki keluarga supermodel

Bukan hanya Gigi, ibu dan kedua adiknya juga merupakan seorang model. Bella dan Gigi menjadi supermodel di waktu yang sama. Ibu mereka, Yolanda Hadid merupakan model pada jamannya sedangkan adik bungsu Gigi dan Bella, Yaitu Anwar Hadid juga menitikan kariernya sebagai model


4. Terobsesi dengan junk food

Melihat bentuk badan Gigi yang ideal dan banyak diinginkan oleh kaum wanita. Pasti kita menduga bahwa Gigi melakukan diet ketat dan selalu menjaga makanan yang ia konsumsi dan menjauhi junk food.

Ternya pada faktanya, Gigi Hadid terobsesi dengan makanan junk food tersebut. salah satu fast food favoritya adalah McDonald’s. Ia mengaku bahwa dirinya akan mampu memakan McDonal’s setiap hari sebanyak yang ia mampu.


5. Pernah bercita-cita sebagai pemain voli profesional

Sebelum menjadi supermodel, Gigi pernah memiliki keinginan menjadi pemain voli profesional. Gigi saat sekolah menengah atas ia bergabung dengan grup voli. Jika ia bekerja keras, mungkin Gigi sekarang sudah mendapatkan medali emas.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Gigi Hadid Ungkap Kondisi Hamil Jelang Lahiran
Gigi Hadid tak pernah berbicara tentang kehamilannya, kini mengungkap kondisi sang jabang bayi.
Gigi Hadid Pamer Foto Maternity Seksi Jelang Kelahiran
Supermodel Gigi Hadid menjalani pemotretan maternity seksi jelang kelahiran anak pertamanya pada September 2020.
Hamil Anak Zayn Malik, Gigi Hadid Pamer Perut
Gigi Hadid pamer peurt buncit kehamilan anak pertamanya dengan Zayn Malik dalam balutan piyama seharga dua juta rupiah.
0
5 Fakta Menarik Supermodel Gigi Hadid
Sebelum menjadi supermodel, ternyata Gigi pernah memiliki keinginan menjadi pemain voli profesional.