UNTUK INDONESIA
5 Fakta Film Danur 3: Sunyaruri Akan Tayang Bulan Ini
Pencinta film horor akan dimanjakan dengan film Danur 3: Sunyaruri yang akan tayang pada Kamis, 26 September 2019.
Film Danur 3: Sunyaruri akan hadir di bioskop. (Foto: Instagram/danur_3_sunyaruri)

Jakarta - Dalam waktu dekat para pencinta film horor akan dimanjakan hadirnya film layar lebar Danur 3: Sunyaruri yang akan tayang pada Kamis, 26 September 2019.

Ceritanya sendiri dingkat dari novel horor karya Risa Saraswati dan digarap oleh sutradara Awi Suryadi melalui rumah produksi MD Entertiment.

Film Danur 3: SunyaruriFilm Danur 3: Sunyaruri akan hadir di bioskop. (Foto: Instagram/danur_3_sunyaruri)

Film yang berkisah tentang karakter Risa yang memiliki indra keenam itu, diperankan Prilly Latuconsina. Di dalam film tersebut, aktris cantik itu terbiasa berteman dengan para hantu kecil. Penasaran? Berikut fakta-faktanya yang telah dirangkum Tagar dari berbagai sumber:

1. Dibintangi oleh aktris dan Aktor Muda

Film horor yang akan tayang pada Kamis, 26 September 2019, dibintangi oleh sejumlah aktor maupun aktris muda tanah air.

Pemerana utama dalam film tersebut adalah mantan kekasih Aliando Syarief (Prilly Latuconsina), memerankan tokoh Risa. Selain itu, ada juga Rizky Nazar yang menjadi kekasih Risa.

Beberapa artis pendukung lainnya seperti Shifa Hadju dan Umay Shahab juga ikut serta memerankan film horor tersebut.

Tak lupa juga ada Steffi Zamora sebagai Clara dan aktris cilik Sandrinna Michelle yang memerankan tokoh Riri, Adik Risa.

2. Syuting di Tiga Lokasi

Lokasi syuting film Danur 3, dilakukan di tiga lokasi yakni Jakarta, dan Bandung, dan Sumatera Barat. 

Di Sumatera barat inilah, menjadi tempat terbaik untuk beradegan horor. Karena, di sana ada sebuah rumah terlihat angker yang dijuluki oleh warga setempat sebagai Rumah Conjuring.

3. Lebih Seram

Film Danur 3: Sunyaruri ini disebut-sebut akan menghadirkan adegan horor yang lebih mencekam dibanding film-film sekuel Danur sebelumnya.

Senada dengan pengakuan pemeran utamanya Prilly Latuconsina mengatakan Danur 3: Sunyaruri itu lebih menyeramkan dibanding film sebelumnya. Bahkan, ia sempat mengalami sakit demi menjalani syuting.

4. Mundur Jadwal Tayang

Mundurnya jadwal tersebut dikarenakan naskah yang membutuhkan waktu satu tahun dan mengalami lima kali revisi demi mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan kejadian.

Awalnya, Manoj Punjabi yang memproduseri film tersebut memberitahukan film itu dirilis pada bulan Ramadhan 2019 lalu. Namun perkembangan terbarunya, Danur 3 akan ditayangkan pada September 2019.

5. Lebih Ekstra dari yang Sebelumnya

Sebagai pemeran utama di film "Danur", kali ini Prilly menjalani syuting dengan mulai rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan

Itu karena, film Danur 3 ini akan menunjukan adegan yang ekstrem hingga membuat Prilly tersiksa.

Seperti salah satu scene, Prilly beradegan di lumpur ketika malam hari. Akibatnya, membuat badan aktris multitalenta itu menjadi merah-merah. 

Namun, tantangan tersebut membuat Prilly semakin semangat menjalani syuting.[]

Baca juga:

Berita terkait
Annabelle Comes Home dan Film-Film Horor Tentang Boneka
Annabelle Comes Home, film horor supranatural tayang perdana di Indonesia, Rabu, 26 Juni 2019. Film ini bagian ke-3 Annabelle
Lima Tempat Kuliner yang Dikenal Horor
Belakangan ini sebuah tempat yang berkesan horor atau mistis menjadi buah bibir masyarakat, kini tidak hanya sebatas sebuah tempat kuliner saja.
Cerita KKN Desa Penari dan 15 Kisah Horor Lainnya
Selain cerita horor KKN Desa Penari viral di media sosial, ternyata akun Twitter @SimpleM81378523 juga menulis 15 kisah horor yang dalam akunnya.
0
Bocah 4 Tahun di Pamekasan Tewas Mengapung di Bak Mandi
Bocah berusia empat tahun di Pamekasan tewas mengapung di bak kamar mandi rumahnya.