UNTUK INDONESIA
5 Fakta Dilraba Dilmurat Jarang Diketahui Publik
Sejumlah fakta yang yang jarang diketahui publik terkait aktris terkenal Dilraba Dilmurat.
Dilraba Dilmurat juga pernah beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. (Foto: Instagram/dear_dlrb)

Jakarta - Memiliki paras cantik dan bertalenta ketika membintangi serial drama, membuat Dilraba Dilmurat dikenal publik China dan Korea Selatan. Namun, ada sejumlah fakta yang yang jarang diketahui publik terkait perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Berikut 5 fakta Dilraba Dilmurat jarang diketahui publik:

1. Suku Iughur

Besar dan memiliki karier di China, Dilraba Dilmurat aslinya berasal dari suku Uighur. Suku itu berdomisili di Asia Tengah, bertetangga dengan Turki.

Suku Uighur salah satu suku minoritas resmi di China. Rata-rata memeluk agama Islam. Di China, mereka banyak memilih bertempat tinggal di Provinsi Xinjiang.

Sebab itu paras Dilraba Dilmurat berbeda dengan perempuan China lainnya, seperti mata lentik dan indah yang dimilikinya merupakan ciri khas suku Uighur.

Dilraba DilmuratNama Dilraba Dilmurat mencuat setelah tampil dalam serial drama berjudul Enternal Love Of Dream, melalui perannya sebagai seorang ratu wanita bernama Feng Jiu. (Foto: Instagram/dear_dlrb)

2. Disebut Beragama Islam

Dilraba Dilmurat beberapa kali disebut orang Arab. Ia mirip penyanyi Paziliya Gulam yang juga berasal dari suku yang sama.

Memiliki darah suku Iughur, Dilraba Dilmurat disebut-sebut beragama Islam. Namun, hingga saat ini, perempuan yang memiliki paras khas Timur Tengah itu tak ingin menjelaskan kehidupan peribadinya.

Baca juga: 

3. Dekat dengan Sehun EXO

Idol tampan di industri hiburan Korea pun pernah bertekuk lutut di hadapannya. Dilraba Dilmurat memang tak hanya menawan, ia dikenal mudah bergaul sehingga pertemannya lintas profesi dunia hiburan.

Sebab itu Dilraba Dilmurat bisa didekati Sehun EXO. Keduanya beberapa kali terlihat makan bareng di salah satu restoran di kota Shanghai.

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat juga pernah tampil apik dalam berbagai judul drama lain seperti Fall In Love Like a Star, Mr.Pride vs Miss Prejudice, Namiya, 21 Karat dan Saga Of Light. (Foto: Instagram/dear_dlrb)

Meski begitu, dikutip dari China.news.com, SM Entertainment selaku agensi yang menangani Sehun EXO tak ingin mengonfirmasi kedekatan keduanya. Bahkan manajemen Dilraba Dilmurat di China juga melakukan hal yang sama. Padahal banyak pertanyaan dan dukungan publik bagi kedekatan keduanya pada 2018 tersebut.

Nama Dilraba Dilmurat juga kerap dikaitkan dengan pamain sekakbola asal Brasil yang sukses merumput di Italia, Alexandre Pato. Pato yang pernah menjadi pemain klub sepakbola AC Milan dan Chelsea memang sempat menghabiskan dua tahun di China sejak 2013.

Pato yang mencoba mendekati Dilraba Dilmurat kala itu tidak mendapat sambutan hangat. Dilraba tidak pernah memberikan tanggapan serius untuk pesepakbola yang kerap pesta dengan Ronaldinho tersebut.

4. Anggota Keep Running

Dilraba Dilmurat sempat menjadi member program variety show TV, Keep Running, atau yang sebelumnya bernama Running Man China. Ia masuk di musim ke-5 bersama dengan aktor muda China, Michael Chen dan Zheng Kai.


Dilraba DilmuratAktris cantik asal Cina, Dilraba Dilmurat. (Foto: Instagram/dear_dlrb)

5. Tak Suka Publisitas Berlebihan

Namanya terkenal, kerap wara-wiri di televisi dan bioskop. Pandai juga bergaya bak model di depan kamera. Banyak pria tampan mapan mencoba meraih hatinya. Hobinya jalan-jalan seperti selebritis kebanyakan. Namun, ia tak terlalu suka dengan publisitas yang berlebihan.

Dilraba Dilmurat lebih menyukai menyimpan kehidupan pribadinya dan berbagi cerita hanya dengan kerabat dekat. 

Berita terkait
Lagi Marah, Pevita Pearce Ramai-ramai Dilindungi
Artis cantik Pevita Pearce tak seperti biasanya. Ia mengunggah kata-kata dalam bingkai Instagram bernada marah.
Alasan Indra Priawan Nangis Saat Lamar Nikita Willy
Indra Priawan tak dapat menahan tangisnya saat melamar Nikita Willy. Cucu pendiri Blue Birds itu menjelaskan alasannya.
Selena Gomez Himpun Rp 1,4 T untuk Orang Gangguan Jiwa
Penyanyi Selena Gomez sedang mengumpulkan dana sebesar 100 juta dolar untuk membantu orang-orang yang mengalami gangguan jiwa.
0
5 Fakta Dilraba Dilmurat Jarang Diketahui Publik
Sejumlah fakta yang yang jarang diketahui publik terkait aktris terkenal Dilraba Dilmurat.