5 Fakta Anak Sulung Shah Rukh Kahn yang Ditangkap Polisi

Aryan Khan si puta pertama dari King of Bollywood, Shah Rukh Khan dikabarkan ditahan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba
Aryan Khan (Foto:Tagar/ Instagram @_aryan)

Jakarta - Aryan Khan si puta pertama dari King of Bollywood, Shah Rukh Khan dikabarkan ditahan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba (pada 3 Oktober 2021. Ia ditangkap bersama dengan 7 temannya saat melakukan pelayaran di sebuah kapal pesial di lepas pantai Mumbai.

“Kami bertindak secara netral. Dalam prosesnya, jika beberapa koneksi ke Bollywood atau orang kaya muncul, biarkanlah. Kita harus bertindak dalam lingkup hukum. Kami harus terus bekerja di Mumbai," kata Kepala NCB SN Pradhan.

"Jika melihat data, pasti ada lebih dari 300 razia dalam satu tahun terakhir. Ini akan terus berlanjut baik yang melibatkan warga negara asing, industri perfilm atau orang kaya yang terlibat,” sambungnya.

Shah Rukh Khan memiliki tiga orang anak, dengan Arya Khan si putra pertama, Suhana Khan kedua dan ketiga adalah Abram Khan. Arya Khan meski memiliki wajah yang rupawan, ia sendiri tidak terlalu tertarik untuk terjun kedunia akting seperti para saudaranya. Ia lebih tertarik untuk berada di balik layar dunia perfilman.


Kami bertindak secara netral. Dalam prosesnya, jika beberapa koneksi ke Bollywood atau orang kaya muncul, biarkanlah.


Yuk intip fakta-fakta mengenai anak Shah Rukh Khan.

  1. Arya khan adalah anak pertama dari pasangan Shah Rukh Khan dam Gauri Khan.
  2. Aryan Khan lahir pada 13 November 1997 ini sudah terjun kedunia hiburan sejak 2001 dengan membintangi film Kabhi Kushi Kabhi Gham.
  3. Untuk memperdalam ilmu perfilman Aryan menempuh pendidikan S1 Fine Arts, Cinematic Arts, Film and Television Production di University of Southern California
  4. Seorang Atlet taekwondo sabuk hitam
  5. Meski memiliki keluarga yang kaya, Arya Khan bisa mabuk berat saat naik kendaraan darat. Ini merupakan alasan mengapa dia tidak mau diwawancara media jika baru tiba di sebuah lokasi.

Meskipun memilih jalan yang berbeda dengan para saudaranya, Aryan Khan tetap mendapatkan apresiasi dan support oleh keluarga.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Pernah Tersandung Narkoba, 5 Artis Ini Kembali Bangkit
Narkoba kini menjadi suatu barang yang bisa diibaratkan sangat dekat dengan kehidupan artis.
Pengakuan Armand Maulana Soal Rokok, Alkohol dan Narkoba
Armand Maulana secara tegas mengaku tidak pernah tertarik dengan narkoba, merokok, dan minum-minuman beralkohol.
Dituduh Narkoba, Dikta ‘Yovie & Nuno’ Angkat Bicara
Terakhir, Dikta mengajak netizen untuk berhenti mengurus kehidupan seseorang dan lebih baik mengurus keluarga sendiri yang mungkin lebih butuh.
0
BPOM Bagikan 5 Cara Membuang Obat yang Benar
Obat yang dibuang di sembarang tempat bisa mencemari lingkungan sekitar.