5 Daftar Serial Terbaru Netflix Tayang Pada Januari 2021

Berikut daftar serial terbaru bulan Januari 2021 yang tayang di Netflix.
Jadwal serial terbaru netflix yang tayang pada Januari 2021. (Foto: Tagar/whatsonnetflix)

Jakarta – Tak terasa tahun 2020 telah usai, banyaknya film dan serial besar yang hadir pada plaform streaming turut mengisi tahun 2020. Kini saatnya melihat serial Netflix Originals untuk bulan pertama di 2021.

Daftar ini mencakup judul serial Netflix Originals dan non-Netflix Original yang dijadwalkan tayang sepanjang Januari 2021. Tagar telah merangkum daftar serial terbaru bulan Januari 2021 yang tayang di Netflix, berikut serialnya.

1. Cobra Kai Season 3 (1 Januari)

Serial pertama yang tayang pada Januari, Cobra Kai season 3 telah dinantikan para penggemarnya. Seperti yang Anda ketahui, Cobra Kai merupakan serial Netflix orginal yang cukup populer. Serial komedi bela diri ini berdasar pada The Karate Kid. Musim ketiga serial Cobra Kai dikabarkan akan tayang pada awal Januari.

2. Surviving Death (6 Januari)

Surviving Death merupakan serial dokumenter Inggris yang akan menjadi tontonan wajib bagi penggemar dokumenter medis atau Misteri Unexplained. Berkisah tentang mencekam dari orang-orang yang dinyatakan meninggal lalu dihidupkan kembali dengan obat atau keajaiban dikabarkan akan tayang pada 6 Januari 2021 di Netflix.

3. Riverdale Season 5 (21 Januari)

Riverdale merupakan serial televisi drama remaja Amerika Serikat adaptasi dari Archie Comics oleh kepala kreatif kantor Archie Comics, Roberto Aguirre-Sacasa dan diproduksi oleh Warner BrosSaat.

Menceritakan tentang kehidupan remaja yang penuh gejolak seks, asmara, sekolah, dan keluarga, Archie dan kelompoknya terlibat dalam petualangan misteri di sebuah kota kecil bernama Riverdale.

Season ini merupakan lanjutan dari Riverdale season 4 yang berakhir dengan 19 episode. Tiga episode lainnya tidak dilanjutkan karena munculnya situasi pandemi Covid-19. Riverdale Season 5 akan tayang di Netflix pada 21 januari 2021.

4. Busted Season 3 (22 Januari)

Serial baru netflix yang tayang pada Januari selanjutnya adalah Busted, serial Korea original Netflix yang bertema detektif. Serial ini menceritakan tentang 7 detektif yang bekerja sama menyelesaikan setiap kasus, dan berusaha mencari tahu kebenaran di balik misteri Proyek D. akan tayang tanggal 22 Januari 2021. Kamu akan melihat berbagi misi berbeda dalam setiap episodenya.

5. The Fate Wink Saga (22 Januari)

Serial drama dewasa muda original Netflix ini merupakan adaptasi dari serial animasi Italia atau Amerika yang sangat populer, Winx Club. Winx Club sangat populer di kalangan gadis-gadis muda sejak debutnya pada tahun 2004.

Fate: The Winx Saga berkisah tentang perjalanan usia lima peri di Alfea, sekolah dengan asrama ajaib.Mereka belajar untuk menguasai kekuatan sihir bersama dengan kehidupan cinta, persaingan, dan monster yang mengancam keberadaan mereka. Fate: The Winx Saga season 1 akan hadir di Netflix pada hari Jumat, 22 Januari.

(Viona Bono Valvinka)

Berita terkait
Sinopsis Film Serial Netflix Alice in Borderland
Film serial live action, Alice in Borderland sudah tayang di Netflix yang merupakan hasil adaptasi dari manga bergenre thiller karya HARO ASO.
Lima Judul Buku yang Diadaptasi Menjadi Serial Netflix 2020
Berikut Tagar rangkumkan 5 judul buku best seller yang diangkat menjadi film series Netflix di sepanjang tahun 2020.
Film Ju-on: The Grudge Diadaptasi Jadi Serial Netflix
Film horor asal Jepang yang sempat diadaptasi dalam versi Hollywood berjudul Ju-on: The Grudge, segera tampil dalam konsep serial drama di Netflix.
0
Ketua DPRD: HJB ke-539 Momentum Kebangkitan Kabupaten Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan Hari Jadi Bogor yang ke-539 hendaknya menjadi momentum kebangkitan Kabupaten Bogor.