5 Cara Ungkapkan Perasaan Cinta Tanpa Berbicara

Di zaman sekarang ini, remaja bisa menggunakan media sosial untuk mengakui rasa cinta mereka.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Freepik)

Jakarta - Cinta adalah perasaan sensitif yang terjadi dalam berbagai cara yang tidak bisa dijelaskan begitu saja. Ini adalah emosi yang indah namun kompleks yang menangkap hati dan pikiran Anda dengan meninggalkan rasa bahagia.

Orang sering kali jatuh cinta dan menyampaikan perasaan ini kepada orang lain dengan berbagai cara melalui tindakan sehari-hari. Bisa melalui berbagai gerak tubuh, sentuhan atau tindakan kebaikan. Namun, di zaman sekarang ini, remaja bisa menggunakan media sosial untuk mengakui rasa cinta mereka.

Dengan keadaan pandemi saat ini yang mengharuskan setiap orang berjaga jarak, menjadikan keadaan ini semakin sulit untuk bertemu seseorang dan mengakui cinta secara langsung. Adanya peraturan jaga jarak yang harus diikuti dengan ketat, semakin sulit bagi sepasang kekasih untuk sering bertemu dan mengekspresikan cinta mereka satu sama lain.

Jangan khawatir, berikut beberapa tips untuk Anda tentang cara menyatakan cinta tanya menyatakannya secara langsung.


1. Flirting

Menggoda atau biasa disebut flirting adalah langkah pertama untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa Anda menyukainya. Buat mereka merasa baik dan dihargai dengan sering memuji mereka dan tunjukkan betapa Anda menyukai mereka dengan memberikan petunjuk halus.

Itu semua adalah upaya, dan perasaan yang saling berbalas. Perasaan yang tidak terbalas adalah energi yang terbuang, jadi pastikan Anda membalas apa pun yang mereka katakan. Ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda sama-sama tertarik dan perasaan Anda tulus.


2. Berbagi musik

Berbagi musik adalah sejenis bahasa cinta di dunia kencan modern. Dengan mengirimkan sebuah lagu atau dedikasi sebuah lagu untuk mereka, mereka akan berpikir tentang Anda dalam perspektif yang berbeda. Ini juga menunjukkan bahwa Anda berusaha menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tertarik pada mereka, dengan mengirimkan dan berbagi hal-hal kecil sekalipun.


3. Balas chat secara cepat

Balasan cepat selalu menarik bagi siapa saja. Memberikan balasan cepat menunjukkan bahwa Anda ingin berbicara dengan mereka dan tertarik dengan niat untuk berkencan dengan mereka. Sering kali seseorang malu untuk mengungkapkan cinta melalui kata-kata. Kata-kata terkadang tidak membenarkan emosi dan perasaan, dalam kasus seperti itu, Anda dapat menggunakan emoji atau gif untuk menyampaikan cinta dan betapa Anda memujanya.


4. Beri mereka nama panggilan

Berikan nama panggilan yang lucu bagi pasangan Anda, hal itu bisa berupa nama panggilan yang hanya khusus untuk mereka seperti honey, baby, atau memberikan nama panggilan yang hanya Anda yang dapat memanggilnya. Ini akan menambah sentuhan pribadi pada hubungan Anda.


5. Berbagi rahasia

Ini akan membangun kepercayaan di antara kalian berdua. Dengan memberi tahu seseorang tentang masa lalu, rahasia atau berbagi masalah pribadi Anda, itu memberi mereka memiliki wawasan tentang kehidupan pribadi dan membawa mereka lebih dekat dengan Anda. Mereka akan menangkap petunjuk bahwa mereka pasti tertarik pada Anda.

(Fauzi Maulana Rizqi)


Baca Juga









Berita terkait
4 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta pada Orang yang Salah
saat jatuh cinta, terkadang seseorang mengabaikan beberapa tanda bahaya.
Jatuh Dalam Cinta Kedua
Setelah melewati patah hati pertama yang menyakitkan, jatuh dalam cinta kedua, harapan menemukan cinta sejati.
Selain Kebutuhan Seks, Inilah Alasan Suami Beselingkuh
Banyak suami yang tetap selingkuh meskipun kita sudah mengusahakan yang terbaik.
0
5 Cara Ungkapkan Perasaan Cinta Tanpa Berbicara
Di zaman sekarang ini, remaja bisa menggunakan media sosial untuk mengakui rasa cinta mereka.