UNTUK INDONESIA
5 Buronan Koruptor Kabur, Selain Maria Pauline
5 buronan pelaku korupsi yang melarikan diri ke luar negeri. Sama seperti yang dilakukan Maria Pauline Lumowa, pembobol BNI yang kini tercokok.
Cover. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)

Publik  dibuat heboh oleh salah satu sosok tersangka kasus korupsi kas Bank BNI, yakni Maria Pauline Lumowa. Selama 17 tahun menjadi buronan Tanah Air, akhirnya Maria Pauline berhasil ditangkap di Bandara Internasional Nikola Tesla, Serbia.

Kini, ia sudah kembali ke Indonesia dan resmi ditahan sejak Kamis, 9 Juli 2020. 

Selain Maria Pauline Lumowa, berikut daftar buronan koruptor  kelas kakap yang juga melarikan diri hingga ke luar negeri -- ada yang telah tertangkap juga. Yang belum merupakan  PR untuk aparat penegak hukum.Infografis: Buronan yang Kabur dari Indonesia

Daftar buronan negara yang minggat dari Indonesia. (Infografis: Tagar/Regita Setiawan P)



Lihat Infografis lainnya:

Berita terkait
Hukuman Para Pengintip Rok Wanita
Jangan coba-coba mengintip atau memfoto bagian bawah rok wanita (upskriting). Ini negara-negara yang mengancam keras pada pelaku upskriting.
Panduan Idul Adha 2020 Kala Pandemi Corona
Idul Adha segera tiba. Kementerian Agama mengeluarkan panduan merayakan Idul Adha 2020 di tengah pandemi. Simak panduan tersebut
Heboh Kasus Maria Pauline Lumowa, Ini Profil BNI
Mengenal profil PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) yang menjadi incaran Maria Pauline Lumowa dalam membobol dana sebesar Rp 1,7 triliun.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.