4 Sumber Kekayaan Dilraba Dilmurat Capai Rp286 Miliar

Nama Dilraba Dilmurat mungkin terdengar asing di telinga, namun siapa sangka aktris ini mempunyai kekayaan yang fantastis.
Dilraba Dilmurat (Foto: Tagar/Instagram @deardilirebaxx)

Jakarta - Nama Dilraba Dilmurat mungkin terdengar asing di telinga, namun siapa sangka aktris ini mempunyai kekayaan yang fantastis. Artis asal Uighur, China ini merupakan artis tercantik di Asia pada 2017 sampai 2018.

Parasnya yang mempesona, membuatnya masuk ke dalam daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Pada daftar 100 Most Beautiful Faces 2019, Dilraba Dilmurat menempati urutan ke-34, di atas Gal Gadot yang menempati posisi 36.

Tidak hanya parasnya yang mampu menghipnotis kaum Adam karena kecantikannya. Harta kekayaan Dilraba Dilmurat diketahui bernilai fantastis. Dilansir dari eva.vn, kekayaan Dilraba Dilmurat ditaksir mencapai 20 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp286 miliar.


1. Bintang Iklan dan Endorse 23 Brand

Karena kecantikan dan kepopulerannya, Dilraba dianggap sebagai salah satu artis atau duta merek paling laris di China. Hal tersebut didukung karena banyak kesepakatan antara berbagai komoditas seperti makanan, minuman, produk kecantikan, ponsel, hingga produk teknologi.

Tidak heran, wajahnya sering sekali tampil dalam layar kaca dengan membintangi berbagai produk iklan. Tercatat ia telah menandatangani kontrak dengan 23 brand untuk endorsement. Yang terbaruny adalah ia menjadi Global Ambassador untuk WeTV yang membuat namanya menjadi perempuan pertama yang menjadi Global Ambassador.


2. Brand Ambassador Merek Mewah dan Terkenal

Tidak hanya menyelimuti dunia hiburan dan kepopulerannya di China, ia juga merambah ke dunia Internasional. Tercatat beberapa produk mewah kini menggandengnya sebagai brand ambassador. Seperti Dolce & Gabbana, MIKIMOTO, dan Sprite.

Panerai, selaku brand jam tangan mewah asal Italia pun tak mau kalah dengan menggaetnya menjadi Global Brand Ambassador. Selain itu, brand kecantikan lainnya seperti L’Oreal juga menjadikan Dilraba sebagai Brand Ambassador mereka.


3. Bintangi Drama dan Film Terkenal

Karier di dunia peran sudah ia tekuni sejak 2013 lalu. Tercatat ia sudah beberapa kali membintangi banyak drama dan film seperti “The Log Ballad”, “V Love”, “Ball Lightning”, “Liun Shaun”, dan “The Backlight of Love”. Dilraba juga mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai “Pendatang Baru Favorit Audiens” di Drama TV China ke-7 pada tahun 2015.


4. Aktif di Bidang Hiburan

Selain kesibukannya di dunia akting, brand ambassador, dan endorsement, rupanya ia sangat aktif di dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara dan anggota tetap di beberapa variety show. Salah satu yang paling populer adalah “Keep Running” musim ke-5.

Tak hanya itu, aktris asal Uighur ini juga mengisi soundtrack untuk drama-drama yang dibintanginya. Ia juga merupakan seorang model sekaligus penyanyi.

Hal tersebutlah yang membuat namanya banyak dikenal di China, bahkan sampai merembet di kancah Internasional. 

Pengaruh Dilraba yang dinilai kuat, membuat para brand sangat tertarik untuk berkolaborasi atau memiliki kontrak dengannya. Tidak heran jika kekayaan Dilraba diperkirakan mencapai angka Rp286 miliar.[]


(Rafi Fairuz)


Baca Juga:

Berita terkait
Makin Terkenal! The Prediksi Klub Motor Para Artis
Sejumlah artis membuat klub motor yang bernama The Prediksi dan berdiri pada tahun 2018 dan diketuai oleh Andre Taulany.
Indra Bekti Soroti Artis yang Sindir Kehamilan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah melangsungkan pernikahan pada bulan Agustus 2021 lalu.
Profil Kiky Saputri, Ratu Roasting Artis dan Pejabat RI
Tak hanya sebagai komika, Kiky juga berkarir sebagai pembawa acara, dan berakting di serial maupun film di layar kaca Indonesia.
0
4 Sumber Kekayaan Dilraba Dilmurat Capai Rp286 Miliar
Nama Dilraba Dilmurat mungkin terdengar asing di telinga, namun siapa sangka aktris ini mempunyai kekayaan yang fantastis.