UNTUK INDONESIA
3x3 Instagram Trending di Twitter, Ajang Adu Feed Instagram
Tren 3x3 Instagram digunakan oleh para pengguna sosial media untuk jadi ajang adu estetika feed Instagram melalui Twitter.
Ilustrasi feed Instagram. (Foto: Tagar/Business Insider)

Jakarta - Tren 3x3 Instagram mendadak bertengger di trending topic Twitter pada Selasa, 20 Oktober 2020. Tren ini digunakan oleh para pengguna sosial media untuk jadi ajang adu estetika feed Instagram melalui Twitter.

Berdasarkan pantauan Tagar, dalam tren tersebut, banyak pengguna Twitter yang mengunggah 9 foto Instagram mereka yang ditampilkan dalam layout 3x3. Tak jarang dari mereka juga banyak yang mengadu editan foto dan tone yang digunakan dalam postingan Instagram masing-masing.

3x3 InstagramTren 3x3 Instagram di Twitter. (Foto: Tagar/Twitter/@Madariyanhadi)

Belum diketahui siapa orang yang pertama kali memulai tren ini. Namun bagi Anda yang ingin ikut meramaikan 3x3 Instagram di Twitter, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu lakukan screenshot atau tangkapan layar feed Instagram Anda yang berisi sembilan foto yang menarik. Setelah itu unggah hasil screenshot tersebut di Twitter sambil menyertakan tulisan 3x3 Instagram.

Sebenarnya tren feed Instagram ini sudah pernah populer melalui aplikasi seperti Grids for Instagram, Instagrid for Instagram, 9Cut for Instagram, dan PhotoGrid Square. Tak jarang juga para pengguna Instagram yang sangat menjaga keindahan dan estetika dari tampilan feed 3x3 miliknya agar terlihat menarik.[]

Berita terkait
Durasi Video Instagram Reels Kini Bisa 30 Detik
Kini durasi video Reels sudah diperpanjang menjadi 30 detik setelah sebelumnya hanya terbatas untuk 15 detik saja.
Pasang Tautan di Caption Instagram Bakal Kena Biaya
Nantinya setiap tautan yang dipasang di dalam kolom caption akan dikenakan biaya sebesar 2 dolar AS atau sekitar Rp 30 ribu.
Instagram Resmi Luncurkan Reels Siap Saingi TikTok
Fitur Reels ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan mengedit video multi-klip 15 detik dengan audio, efek, dan tools lain.
0
Dapat Stimulus Pemerintah, Garuda Akan Turunkan Harga Tiket
Garuda Indonesia akan menyesuaikan harga tiket pesawat seiring kebijakan stimulus subsidi penerbangan tarif Jasa Penumpang Pesawat Udara.