3 Zodiak yang Bisa Menghancurkan Hati Sagitarius

Pasangan yang bertentangan dengan filosofi atau mengkritik pandangannya akan membuat sagitarius merasa sakit hati dan dikhianati.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Pixabay)

Jakarta - Sagitarius adalah zodiak yang lebih memilih melajang karena dia menyukai kebebasan, tapi bukan berarti zodiak ini tak mau berkomitmen serius, dia hanya membutuhkan seseorang yang sangat spesial, yaitu bisa menghargai kebebasan mereka di atas segalanya.

Menurut seorang astrolog, Aycee Brown, ada tiga zodiak yang paling mungkin menghancurkan hati Sagitarius mereka adalah Taurus, Virgo, dan Capricorn.

"Sagitarius yang sedang jatuh cinta adalah pemandangan yang langka," kata Brown dikutip dari Bustle.

Menurut Brown, hal itu bukan karena Sagitarius tidak mampu, tetapi sifat bebas mereka yang biasanya mengambil alih dan membuat mereka mencari sesuatu yang lebih. Begitu mereka menatap seseorang yang percaya diri dan menantang mereka, cintanya akan berapi-api dan penuh gairah menyala, dan mereka jatuh cinta begitu saja.

Sagitarius sudah biasa dianggap tidak dewasa karena dikenal suka bersenang-senang dan mengikuti arus. Namun pada kenyataannya, Brown mengatakan Sagitarius mempunyai banyak kelebihan. Mereka filosofis dan sangat berpengetahuan. Pasangan yang bertentangan dengan filosofi atau mengkritik pandangannya akan membuat mereka merasa sakit hati dan dikhianati. Selain itu, Sagitarius juga tidak suka jika ada yang mengkritik kekurangan mereka. Berikut adalah alasan mengapa Taurus, Virgo, dan Capricorn bisa menghancurkan hati Sagitarius :


1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pada awalnya, Taurus tampak seperti seseorang yang bisa membuat Sagitarius sedikit dewasa dan menemukan lebih banyak stabilitas dalam hidup mereka.

Menurut Brown, Sagitarius juga mengikuti keinginan Taurus dan akan mencoba yang terbaik untuk mengubah cara mereka. Namun, pada titik tertentu, Sagitarius akan membenci itu karena mereka telah berubah, merka merasa sakit hati karena pasangan tidak menghargai mereka apa adanya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sisi positifnya, Virgo dan Sagitarius memiliki apa yang diperlukan untuk bekerja. Sagitarius akan membawa kesenangan dan spontanitas ke dalam kehidupan Virgo yang sangat terorganisir, sedangkan Virgo akan memberi Sagitarius stabilitas yang sangat dibutuhkan. Namun, dalam hatinya Sagitarius akan selalu menjadi anak-anak karena sifatnya yang selalu ingin bersenang - senang dan mengikuti arus.

"Setelah bertahun-tahun menunggu Sagitarius untuk hidup bersama, pada akhirnya Virgo mungkin akan pindah," kata Brown. Namun, saat Sagitarius siap untuk menangani berbagai hal dengan lebih serius, kemmungkin ini sudah terlambat.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Sagitarius dan Capricorn adalah orang yang ambisius dan suka bergaul, mereka sama - sama bisa menghargai pasangan dan dapat meraih tujun bersama. Pada awalnya, mereka akan menikmati perencanaan masa depan bersama. Namun, Capricorn sangat serius untuk mewujudkan sesuatu, sementara Sagitarius memiliki sikap bekerja keras dan bermain lebih keras. Pada titik tertentu, Capricorn akan merasa Sagitarius tidak seserius yang mereka katakan dan mungkin mulai menjadi dingin dan menjauh. Menurut Brown, hal itu akan membuat Sagitarius patah hati karena merasa Capricorn tidak lagi menginginkan mereka dalam hidupnya. []

Berita terkait
3 Zodiak yang Tepat untuk Menikah dengan Sagitarius
Sagitarius membutuhkan pasangan yang cukup mandiri, berpikiran terbuka, dan energik.
Mengenal Sifat 3 Zodiak Elemen Bumi dalam Astrologi
Elemen bumi dikenal pragmatis dan praktis, bertindak sebagai gaya yang dapat diandalkan.
5 Zodiak Ini Dikenal Cuek Tapi Perhatian Bukan Main
Tidak semua orang bisa menunjukkan perasaan dan perhatiannya yang besar pada orang lain. Berikut 5 zodiak yang dikenal cuek tapi perhatian.
0
3 Zodiak yang Bisa Menghancurkan Hati Sagitarius
Pasangan yang bertentangan dengan filosofi atau mengkritik pandangannya akan membuat sagitarius merasa sakit hati dan dikhianati.