3 Zodiak yang Bisa Membuat Capricorn Patah Hati

Capricorn akan merasa sangat tersakiti apabila pasangannya suka menyebut kekurangannya, atau mempermalukannya.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/Pixabay)

Jakarta - Capricorn adalah tipikal yang berhati-hati tentang siapa yang mereka pilih untuk dicintai, karena mereka hanya memiliki sedikit waktu untuk drama hubungan.

"Ya, mereka bisa terhanyut dengan perasaan penuh gairah seperti orang lain, tapi perbedaannya adalah, mereka tidak akan membuat pilihan terakhir hanya berdasarkan perasaan itu," kata Kristina Semos, astrolog dan pemilik AstroOils, dikutip dari Bustle.

Menurut Semos, Capricorn menguasai Rumah ke-10 dalam astrologi, yang mengawasi karier, tujuan jangka panjang, tradisi, dan kesuksesan. Karena itulah dalam urusan cinta, Capricorn menginginkan pasangan yang dapat meningkatkan reputasi mereka atau mendukung kemampuan jangka panjang mereka untuk mencapainya.

Capricorn menyukai romansa dan suka meluangkan waktu untuk mengenal calon pasangan sebelum membawa hal-hal ke tingkat berikutnya. Mereka juga tidak terlalu emosional atau ekspresif dengan perasaan mereka. Tetapi ketika mereka memberi tahu seseorang bagaimana perasaan mereka, itu nyata.

Karena Capricorn adalah pribadi yang sangat peduli dengan reputasinya, Capricorn akan merasa sangat tersakiti apabila pasangannya suka menyebut kekurangannya, atau mempermalukannya dengan cara apa pun.

Menurut Semos, ketiga tanda zodiak ini bisa dihindari Capricorn untuk berkencan, karena sifatnya yang kemungkinan besar bisa membuat Capricorn patah hati :


Aries (21 Maret - 19 April)

Pada awalnya, Capricorn dan Aries yang sama - sama ambisius ini bisa tampak seperti pasangan yang kuat. Namun, Aries yang berapi-api dan mandiri adalah tanda zodiak yang melakukan apa yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau. Menurut Semos, ini mungkin tidak berjalan dengan baik bagi Capricorn yang merupakan tipe orang yang menyetujui semua teks dan foto media sosial sebelum diposting. Aries juga cenderung menjadi sangat argumentatif, yang bisa mengecewakan Capricorn yang lebih berkepala dingin. Tetapi masalah terbesar di sini adalah Aries mudah bersemangat tentang hal baru berikutnya, sementara Capricorn tidak terlalu menyukai perubahan. Jika Aries menganggap Capricorn terlalu membosankan, ada kemungkinan besar mereka akan meninggalkan Capricorn.


Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Capricorn mungkin menganggap pesona dan ambisi Gemini adalah sesuatu yang menarik, tetapi membuat hubungan ini berhasil bisa sangat menantang. Pertama, Gemini terkenal berubah-ubah dan cenderung banyak berubah pikiran dan hati. "Gemini, yang diatur oleh mental Merkurius, mungkin juga mencerdaskan perasaan mereka, dan bahkan berdebat atau bercanda demi itu," kata Semos.

Untuk beberapa hal, hubungan Capricorn dan Gemini bisa berhasil, tetapi tidak terkait dengan tingkat komitmen dan kesetiaan seseorang.

"Capricorn tidak menyerah begitu saja. Jika Gemini suatu hari nanti tiba-tiba memutuskan bahwa mereka tidak bisa lagi menjalin hubungan, Capricorn akan hancur," ujar Semos.


Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pada awalnya, Capricorn dan Leo akan rukun. Mereka berdua menghargai status dan kesuksesan, dan mereka suka menjalani kehidupan besar yang penuh kemewahan. Namun, Leo cenderung sedikit suka memerintah dalam hubungan, yang bisa dianggap sebagai kurangnya penghargaan atau bahkan kritik terhadap Capricorn. Tidak ada yang lebih dibenci Capricorn selain dikritik, terutama oleh seseorang yang mereka cintai. Ditambah lagi, Leo terkadang bisa sedikit terlalu menyukai drama, yang akan mengecewakan Capricorn yang lebih pribadi.

Setiap kali ada perkelahian atau pertengkaran yang tak terhindarkan, Leo mungkin menjadi besar dan mencoba menjilat dari teman dan pengikut media sosial," kata Semos.

Hal itu sangat menyakitkan bagi Capricorn, dia akan mempertanyakan ketulusan perasaan Leo kepadanya. []



Baca Juga :





Berita terkait
Warna yang Tepat untuk Dipakai Sesuai dengan Zodiak Anda
Ternyata, mengenakan warna yang tepat dapat membantu Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda.
Cara Terbaik Mengajak Pasangan Berkencan Sesuai Tanda Zodiak
Kita semua memiliki ciri kepribadian yang berbeda tergantung pada tanda zodiak kita. Kencan yang sempurna dapat membuat pasangan Anda terkesan.
Mitos dan Fakta Unik Tentang Zodiak Libra
Tanda Libra adalah kardinal karena mereka menawarkan kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru, terutama cinta.
0
3 Zodiak yang Bisa Membuat Capricorn Patah Hati
Capricorn akan merasa sangat tersakiti apabila pasangannya suka menyebut kekurangannya, atau mempermalukannya.