UNTUK INDONESIA
3 Wanita Terjaring Razia Narkoba Polda Sumbar
Tiga perempuan positif narkoba di tempat hiburan malam Kota Padang, Sumatera Barat, terjaring razia gabungan polisi.
Polisi saat melakukan pendataan dan tes urin terhadap pengunjung tempat hiburan malam diduga terindikasi narkoba di Kota Padang, Sumatera Barat. (Foto : Tagar/Dok.Polda Sumbar)

Padang - Menekan peredaran narkoba di Kota Padang, tim gabungan Polda Sumatera Barat (Sumbar) merazia sejumlah tempat hiburan malam sejak Kamis, 27 Februari 2020 malam sampai Jumat, 28 Februari 2020 dini hari.

Hasilnya belum memuaskan, walau ada indikasi positif narkoba terhadap pengunjung tempat hiburan malam.

Dari hasil pemeriksaan, tiga perempuan dinyatakan positif memakai narkoba. Namun polisi mengklaim, banyak pengguna narkoba di lokasi hiburan malam yang tidak terpantau dan tersasar tim gabungan.

"Hasilnya belum memuaskan, walau ada indikasi positif narkoba terhadap pengunjung tempat hiburan malam," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Jumat 28 Februari 2020.

Tiga perempuan yang positif mengkonsumsi narkoba itu terjaring di tempat hiburan malam berbeda. Perempuan berinisial DHL dan PA merupakan pemandu karouke di Happy Family dan satu perempuan pengunjung berinisial MEL di Happy Puppy.

"Setelah didata, mereka dilepaskan karena tidak ditemukan barang bukti. Tapi mereka dikenakan wajib lapor," katanya.

Polda Sumbar bersama jajaran BNN dan TNI bertekat akan terus menyasar dengan merazia tempat hiburan malam di Kota Padang. Hal ini untuk menekan peredaran narkoba di tengah masyarakat. []

Berita terkait
Dosen Tersangka Pelecehan Seks di Padang Diperiksa
Seorang dosen yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelecehan seksual di Padang, menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Barat.
24 Pelajar di Padang Ditangkap Satpol PP
Satpol PP Padang, Sumatera Barat, menangkap puluhan pelajar yang berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung.
Polisi Buru Pembuang Janin Bayi di Padang
Polisi memastikan akan memburu pelaku pembuang janin bayi di Kota Padang, Sumatera Barat.
0
Jokowi Lantik Hakim Konstitusi Manahan MP Sitompul
Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis, 30 April 2020 resmi melantik Manahan MP Sitompul sebagai Hakim Konstitusi 2020-2025.