3 Juta Orang Tandatangani Petisi untuk Depak Amber Heard dari Aquaman 2

Popularitas Depp pun tercoreng apalagi Heard bercerai dengan alasan Depp telah melakukan kekerasan verbal dan fisik di bawah pengaruh obat-obatan.
Aquaman 2. (Foto: Tagar/CewekBanget)

TAGAR.id, Jakarta - Kasusnya perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard semakin melebar. Awalnya publik menuding jika Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Heard. 

Popularitas Depp pun tercoreng apalagi Heard bercerai dengan alasan Depp telah melakukan kekerasan verbal dan fisik di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Perceraian Depp dan Heard bahkan sampai menghasilkan permasalahan hukum lainnya. Kini, kedua aktor tersebut sedang menjalani persidangan tentang pencemaran nama baik yang dilayangkan Depp kepada Heard. Sebagai aktor, hubungan Depp dan Heard tentunya memiliki dampak pada berbagai film yang mereka bintangi.

Pihak Warner Bros. mencoret nama Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beasts. Tak hanya itu, tekanan yang luas kepada Depp atas kasus ini membuat dia memutuskan untuk berhenti berperan sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean.

Petisi ini enggak main-main! Sampai sekarang telah terkumpul lebih dari 3.5 juta tanda tangan yang meminta Amber dicoret dari film Aquaman 2

Belum lama ini juga beredar kabar jika pihak Warner Bros. merespon kegaduhan publik yang meminta keadilan untuk Johnny Depp. Dilansir TMZ, Warner Bros. akhirnya memangkas adegan Amber jadi hanya 10 menit saja dalam fim Aquaman 2

Walau durasi kemunculan Amber telah dikurangi menjadi 10 menit, Jurnalis Grace Randolph, pelopir petisi ini, masih merasa kecewa karena Warner Bros. 

Dirasa setengah hati dalam melakukan tindakan tersebut. Randolph masih berharap jika Amber benar-benar tidak diikut sertakan dalam film Aquaman 2.

( Iskandar Isnan )

Berita terkait
Sinopsis Film The Impossible 2012 yang Lagi Populer di Netflix
Senyum dan tawa di tepi kolam renang seketika lenyap disapu tsunami. Sinopsis film The Impossible 2012 yang lagi populer di Netflix.
Link Nonton Wedding Agreement The Series, Ini Sinopsisnya
Wedding Agreement The Series adalah seri web Indonesia tahun 2022 produksi Starvision Plus
Sinopsis Film The Doll 3 yang Tayang Mei 2022
Film ini menceritakan tentang satu tahun setelah adik Tara bernama Gian mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.