UNTUK INDONESIA
3 Fakta Chen EXO Jelang Wajib Militer, Ada yang Ditinggalkan
Ada fakta menarik tentang member boyband Exo, Chen, yang akan menjalani wamil. Ada yang ditinggalkan.
Chen Exo. (Foto: Instagram/exochenn)

Jakarta - Member boyband Exo, Chen, sebentar lagi akan menjalani wajib militer alias wamil. Ternyata sejumlah persiapan telah dilakukannya sebelum masa wamil tiba.

Salah satunya, Chen yang juga membintangi sejumlah judul film, memberikan pesan kepada para penggemar. Selain itu ada fakta-fakta lain yang menarik dari pemilik nama asli Jongdae tersebut menjelang tugas negara yang akan dijalaninya pada 26 Oktober 2020.

Penasaran? Berikut fakta-fakta menarik tentang Chen jelang wamil:

1. Rilis single Hello

Selain tergabung dalam boyband EXO, Chen juga punya proyek solo. Sebelum tugas negara, ia mengeluarkan single terbaru bertajuk Hello.

Hello dirilis lewat kanal Youtube resmi SM Entertaiment, SM Town, pada Kamis 15 Oktober 2020.

Dalam video klip berdurasi 3 menit 38 detik itu, Chen berada di sebuah rumah, di ruangan hitam-putih, dan lokasi berlatar belakang cahaya sunset. Ia tampak kalem bernyanyi di lokasi-lokasi yang tenang.

Chen ExoChen Exo. (Foto: Instagram/exochenn)

2. Tulis surat perpisahan

Chen akan menjadi anggota keempat EXO yang memenuhi wamil setelah Xiumin, D.O., dan Suho. Sebelum berangkat wamil, ia menulis surat.

Isinya tentang janjinya kepada penggemar EXO, EXO-L, akan kembali menyapa selepas menjalankan wamil. Ia berjanji akan tetap menjaga kesehatannya.

Halo, ini Chen.

Apakah Anda semua baik-baik saja akhir-akhir ini, karena kisaran suhu banyak berubah setiap hari? Panasnya musim panas telah berlalu, dan sekarang sudah musim gugur.

Alasan mengapa saya menulis kepada Anda semua hari ini adalah karena saya ingin memberi tahu Anda semua tentang pendaftaran saya pada 26 Oktober.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada semua orang citra diri saya yang lebih baik ketika saya kembali dari dinas militer saya, jadi saya berharap semua orang tetap cantik dan sehat. Saya juga akan kembali sehat baik pikiran dan tubuh.

Saya selalu bersyukur, dan mencintai kalian semua.

- Chen.

Chen ExoChen Exo. (Foto: Instagram/exochenn)

3. Ada yang ditinggalkan

Chen telah memiliki anak. Pria kelahiran 21 September 1992 itu dikaruniai buah hati setelah istrinya melahirkan di sebuah klinik yang terletak di Cheongdam-dong, Seoul pada Rabu, 29 April 2020.

Chen disebut-sebut hamil di luar nikah. Gosip itu merebak setelah ia mendadak mengumumkan bahwa akan menikahi kekasihnya, yang tak diungkap identitasnya.

Sebagai papah muda yang taat pada aturan negara, ia akan meninggalkan sementara istri dan anaknya untuk pergi wamil.

Berita terkait
Chen Exo Comeback di YouTube, Exo-L Sambut Meriah
Personel grup boyband K-Pop Exo, Chen, melakukan aksi comeback di dunia YouTube dengan kembali merilis video cover terbarunya.
Album Delight Baekhyun Exo Sukses Terjual 1 Juta Kopi
Baekhyun Exo sukses menjadi penyanyi pertama yang mampu melampaui penjualan album satu juta kopi lewat EP solo terbarunya berjudul Delight.
Chen Exo dan Taeyeon SNSD Isi OST Do You Like Brahms?
Bintang K-Pop Chen Exo dan Taeyeon SNSD dikonfirmasi bakal mengisi lagu soundtrack drama Korea berjudul Do You Like Brahms?.
0
Dua Lakalantas Terjadi dalam Sehari di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di Bulukumba, kali ini melibatkan roda empat dan roda dua menyebabkan pengemudi roda dua luka berat.